Temukan Beragam Petualangan dan Destinasi Impian di Australia Barat

Sabtu, 02 Mei 2020 - 00:30 WIB
loading...
Temukan Beragam Petualangan dan Destinasi Impian di Australia Barat
Anda bisa memasukkan Australia Barat ke dalam rencana liburan ke depannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sekarang ini memang tidak dapat melakukan kunjungan wisata, namun Anda bisa memasukkan Australia Barat ke dalam rencana liburan ke depannya. Di Australia Barat, wisatawan dapat menemukan beragam petualangan dan destinasi impian yang dapat memberikan inspirasi.

Australia Barat merupakan negara bagian terbesar dengan luas wilayah sepertiga luas benua Australia dan merupakan pusat destinasi berbagai pengalaman alam yang tidak dapat ditemukan di negara lain. Berkat bantuan teknologi dan kewirausahaan yang mengisi industri pariwisata Australia Barat, wisatawan dapat dengan mudah menikmati keindahan alam, kehidupan satwa liar, makanan dan minuman, serta keberagaman budaya Australia Barat dari rumah.

Berikut beragam daya tarik terbaik Australia Barat yang dapat dijelajahi secara virtual. Pada saat sudah dapat traveling kembali, Australia Barat siap untuk menyambut wisatawan dengan berbagai petualangan yang luar biasa, penawaran menarik, pengalaman road trip yang berkesan, serta penyedia tur dan penduduk lokal yang bersahabat berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (1/5).

Temukan Beragam Petualangan dan Destinasi Impian di Australia Barat


1. Sensasi Keindahan lewat Layar

Akun Instagram Australia Barat @westernaustralia dipenuhi dengan gambar dan video cantik yang memperlihatkan seluruh destinasi di Australia Barat. Jika mencari penjelasan mendalam untuk tiap destinasi, Anda dapat mengakses channel YouTube Australia Barat. Berbagai seri cerita pengalaman road trip mulai dari Broome hingga Margaret River, atau video playlist videos we love dapat Anda saksikan.

2. Eksplorasi Bagian Atas dan Bawah Air dengan Busselton Jetty

Terletak di area Margaret River, Busselton Jetty membawa pengalaman virtual yang berbeda, dengan beragam penawaran tur virtual gratis hingga berbayar, seperti rur harian setiap pukul 13.00 WIB (kecuali hari libur nasional) seharga AUD11 atau Rp111.000, yang berupa sebuah siaran langsung menghadirkan tim kelautan Busselton Jetty membawa pengunjung melewati berbagai level Observatorium Bawah Air, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

11 tur dan workshop online gratis seperti lari, bersepeda, menari, yoga dan personal training, edukasi kelautan, sejarah Busselton Jetty, tur virtual 360 derajat, dan tur dermaga pada malam hari di mana Anda dapat mendengar aktivitas binatang laut pada malam hari.

3. Menjumpai Hewan Liar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)