Jelajahi Keajaiban Indonesia dengan Promo Terbang Happy Terus

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:19 WIB
loading...
Jelajahi Keajaiban Indonesia...
Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin memberikan solusi bagi Anda yang ingin bepergian dengan anggaran yang lebih hemat melalui Promo Terbang Happy Terus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia dikenal sebagai surga tropis yang kaya akan keindahan alam, budaya, dan petualangan seru. Mulai dari gugusan pulau-pulau indah hingga warisan budaya yang mengagumkan, setiap sudut negeri ini menawarkan pengalaman luar biasa yang sayang untuk dilewatkan.

Namun, sering kali harga tiket pesawat yang mahal menjadi kendala utama untuk menjelajahi semua keindahan ini. Hal ini bisa membuat Anda berpikir dua kali sebelum merencanakan perjalanan.

Tapi jangan khawatir. Saat ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin memberikan solusi bagi Anda yang ingin bepergian dengan anggaran yang lebih hemat melalui Promo Terbang Happy Terus. Promo ini menawarkan DISKON Rp88.000 untuk pemesanan penerbangan.



Kemudian, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik, bebas periode terbang, dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Jadi dengan memanfaatkan promo tersebut, Anda dapat mengeksplorasi keajaiban Indonesia menjadi lebih mudah dan hemat. Jangan ragu lagi untuk menjelajahi tempat-tempat impian Anda, dari ujung barat hingga timur Indonesia, dan jadikan liburan Anda penuh dengan kenangan indah yang tidak terlupakan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024! Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)