Claudia Emmanuela Santoso Hobi Menonton Drakor di RCTI+

Selasa, 25 Agustus 2020 - 18:36 WIB
loading...
Claudia Emmanuela Santoso Hobi Menonton Drakor di RCTI+
Claudia Emmanuela Santoso. Foto/IG Audi Emmanuela
A A A
JAKARTA - Claudia Emmanuela Santoso, pemenang The Voice of Germany 2019, mengaku hobi menonton drama Korea atau drakor di RCTI+. Penyanyi 19 tahun itu merasa terhibur dengan beragam pilihan drakor populer dan menarik yang tersaji di aplikasi tersebut.

"Aku paling sering menonton drakor. Seperti Descendants of the Sun dan lain-lain," kata Claudia melalui video yang diterima SINDOnews, Selasa (25/8). ( )

Seperti diberitakan sebelumnya, para pecinta drakor kini bisa menikmati sejumlah cerita yang menarik tanpa batas dan tanpa bayar di RCTI+ . Tercatat ada sembilan judul drakor populer yang kini bisa dinikmati kapan saja tanpa harus mendaftar atau registrasi terlebih dulu di aplikasi ini. Drakor yang disajikan ada yang baru dan ada yang akan membangkitkan nostalgia penggemarnya.

Harus diakui, popularitas drakor kian meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Masa #DiRumahAja dan juga banyaknya perilisan judul drakor baru yang menarik membuat banyak orang menghabiskan waktu untuk menonton drakor di rumah. Meskipun kini sudah memasuki masa transisi, tapi popularitas drakor tetap di atas.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat menonton drakor yang berkualitas, dengan tagar #RCTIPlusAdaDrakor, RCTI+ menghadirkan pilihan tayangan spesial serial drama Korea terbaik. Setidaknya ada sembilan judul unggulan yang tayang di aplikasi ini, yaitu The World of the Married, At Eighteen, Welcome to Waikiki 2, Descendants of The Sun, Boys Over Flower, Fight for My Way, Running Man, Secret Garden, dan The Heirs.

Selain itu, masih banyak lagi judul yang tersedia dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Seluruh serial drama Korea itu dapat ditonton oleh pengguna melalui website RCTI+, aplikasi Android, dan aplikasi iOS secara gratis tanpa batas waktu dan tanpa registrasi terlebih dulu. ( )

Namun, demi memberikan konten yang menarik, RCTI+ akan melakukan improvisasi bagian audio, video, dan subtitle bahasa Indonesia semaksimal mungkin dan mempublikasikannya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“RCTI+ hadir sebagai media online pilihan masyarakat yang menyediakan akses untuk menonton RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews secara streaming. Selain video, konten audio juga tersedia beserta radio streaming dan berita terkini. Yang terbaru saat ini, kami menayangkan drama Korea yang mudah diakses, dan gratis. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat memberikan hiburan yang menarik dan menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Co-Managing Director RCTI+ Kanti Mirdiati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)