Madonna Rayakan Ulang Tahun ke-66 Bersama Pacar Baru, Berondong 28 Tahun

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 08:02 WIB
loading...
Madonna Rayakan Ulang...
Madonna merayakan ulang tahuh ke-66 bersama pacar barunya, Akeem Morris. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ikon pop dunia, Madonna kembali menarik perhatian publik. tetapi kali ini bukan hanya pilihan busana ikoniknya atau lagu terbarunya yang menduduki puncak tangga lagu, melainkan memiliki pacar baru yang usainya terpaut jauh.

Ratu pop itu diketahui merayakan ulang tahunnya ke-66 bersama pacar barunya, Akeem Morris yang berusia 28 tahun di Italia.



Pasangan ini juga terlihat bergandengan tangan, berjalan-jalan di jalanan Portofino yang indah di Italia.

Madonna telah memberikan petunjuk tentang romansa mereka yang sedang berkembang di media sosial, mulai bermesraan pada 4 Juli di NYC hingga berbagi foto-foto intim dari waktu mereka bersama.

Mantan Akeem tidak terlalu senang dengan hubungan tersebut, bahkan menggunakan TikTok untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, tampaknya Akeem telah melupakannya dan begitu pula Madonna.

Hubungan mereka sangat erat, dimulai dari pemotretan majalah Paper yang terkenal berjudul "Madonna Is the Wildest Party Favor."

Keduanya terlihat bersenang-senang di Sugar Hill Supper Club di Brooklyn, mengabadikan esensi malam yang liar di kota itu. Akeem, seorang bintang yang sedang naik daun, berada di sana bersama Madonna, membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar wajah cantik.

Dengan kehidupannya yang sekarang terpusat di Manhattan dan Brooklyn, Instagram Akeem adalah jendela ke dunianya yang penuh dengan mode, kehidupan malam, dan tentu saja, swafoto sesekali.

Dan coba tebak siapa yang telah menekan tombol suka itu? Anda dapat menebaknya-Madonna sendiri.



Aksi mereka baru-baru ini di Le Bain at The Standard di NYC hanyalah yang terbaru dalam serangkaian acara publik yang membuat penggemar dan pengikutnya sama-sama penasaran.

Jadi, saat Madonna bersiap untuk merayakan perjalanan lain mengelilingi matahari, Akeem Morris ada di sana bersamanya, siap untuk menerangi malam.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)