Siapa Akeem Morris? Pacar Berondong Madonna Lulusan Ilmu Politik Stony Brook

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 08:37 WIB
loading...
Siapa Akeem Morris?...
Madonna memperkenalkan pacar barunya di ulang tahun ke-66, Akeem Morris. Siapa dia? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Madonna mengumbar hubungan asmaranya di ulang tahun ke-66 ini, tepat pada 16 Agustus 2024, di mana sang Ratu Pop dunia itu tampil mesra di Italia dengan pacar barunya, Akeem Morris yang berusia 28 tahun.

Siapa Akeem Morris?

Akeem Morris sebenarnya telah muncul dalam foto bersama Madonna bukan sekali ini. Artinya, ini bukan pertama kalinya mereka difoto bersama.



Kilas balik ke bulan Agustus 2022, Anda akan menemukan Madonna dan Akeem menghiasi halaman majalah Paper dalam pemotretan yang panas yang membuat penggemar bersemangat.

Jadi, siapa sebenarnya Akeem Morris? Ini bukan kisah tentang orang miskin yang menjadi kaya raya seperti biasanya.

Akeem lahir di Jamaika dan kini tinggal di jantung Kota New York. Akeem lebih dari sekadar perhiasan. Dia memiliki otak yang sepadan dengan ototnya, meraih gelar dalam ilmu politik dan pemerintahan dari Universitas Stony Brook.

Dan jangan lupakan kehebatan atletiknya - Akeem bermain sepak bola selama masa kuliahnya dan bahkan bermain di lapangan sebagai penyerang untuk Oyster Bay United.

Melirik riwayat hubungan Madonna dengan lawan jenis, bukan rahasia lagi. Madonna pernah berhubungan dengan Josh Popper yang berusia 30 tahun pada berakhir awal tahun ini.

Namun, tampaknya Akeem akan tetap bersama, setidaknya untuk saat ini. Buktinya, ikon pop tersebut telah memberikan petunjuk tentang romansa mereka yang sedang berkembang di media sosial, mulai bermesraan pada 4 Juli di NYC hingga berbagi foto-foto intim dari waktu mereka bersama.

Sementara, mantan Akeem juga tidak terlalu senang dengan hubungan tersebut, bahkan menggunakan TikTok untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, tampaknya Akeem telah melupakannya, begitu pula Madonna.

Hubungan mereka sangat erat, dimulai dari pemotretan majalah Paper yang terkenal berjudul "Madonna Is the Wildest Party Favor."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)