Tompi Bongkar Rahasia di Balik Kenyamanan Kliniknya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:57 WIB
loading...
Tompi Bongkar Rahasia...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga dokter bedah kecantikan, Tompi memborong perlengkapan kamar mandi dan dapur modern Germany Brilliant (GB) Sanitaryware di Indo Build Tech (IBT) 2024.

Bukan tanpa alasan, Pelantun Selalu Denganmu itu membeli perlengkapan kamar mandi itu rupanya untuk penuhi kebutuhan penunjang klinik kecantikan miliknya, Beyoutiful. Menurut Tompi, kualitas dan harga yang kompetitif menjadi dua alasan utamanya dia jatuh hati memilih produk dari merek tersebut.

Alhasil, sejumlah produk GB Sanitarware yang dibeli, seperti shower, floor drain, wastafel, kloset, keran air, jet washer, dan aksesoris kamar mandi.

“Pertama kali coba GB ini di klinik yang Pakubuwono, cobain dulu satu, eh akhirnya semua cabang sekarang pake GB dan Kita lagi berencana untuk tambah klinik lagi supaya customer yang dari luar pun enggak perlu jauh-jauh ke sini, ya. Sanitary di kamar mandi udah pasti dari GB, harus sama semua klinik,” ungkap Tompi dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Kamis (15/8/2024)

Adapun Klinik Beyoutiful kini semakin berkembang dan sudah tersebar luas di beberapa wilayah, seperti Pakubuwono, Bintaro, PIK, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bogor, Bali, Surabaya, dan Makassar serta daerah lainnya.

Dalam waktu dekat ini, klinik Beyoutiful akan menjangkau beberapa kota lain untuk memudahkan customer yang jauh di luar kota.

"Kami lagi berencana untuk tambah klinik lagi supaya customer yang dari luar pun enggak perlu jauh-jauh ke sini, ya," ungkap Tompi.

Saat mengunjungi pameran Indo Build Tech (IBT) 2024, pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian ini berkesempatan memilih produk sanitary untuk klinik barunya. Ia dan sang istri tertarik untuk menjajal shower terbaru GB Saniyaryware tipe GBV1888-GM di kliniknya. Apalagi, penawaran yang diberikan sangat menarik, yakni diskon 50 persen selama bulan Agustus 2024.

“Ini bukan karena saya seorang Tompi, tapi saya pernah minta tolong ke customer service GB karena ada kendala, tidak sampai hitungan jam, teknisi sudah sampai di klinik. Bahkan, beberapa pasien saya yang menggunakan GB juga berkata demikian," imbuh suami Arti Indira ini.

Pria kelahiran Lhoksumawe, 22 September 1978 ini mengungkapkan alasan lain yang membuatnya mantap dan yakin menggunakan GB Sanitaryware melengkapi klinik kecantikan miliknya yang membuat musisi kondang satu ini tak ragu memilih GB Sanitaryware. “Yang lebih gila lagi, GB kasih garansi sampai 25 tahun dan saya senang sekali tim GB memberikan edukasi perawatan produk ke customer,” tutupnya.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya mengatakan, ini adalah kehormatan besar bagi GB Sanitaryware karena dipercaya menjadi bagian dari kesuksesan klinik Beyoutiful.

GB berkomitmen untuk terus memberikan penawaran dan perawatan terbaik untuk semua konsumen. “Sebuah kehormatan bagi kami dipercaya untuk menunjang sanitary di klinik hits ini, pastinya GB akan terus memberikan penawaran dan maintenance yang terbaik untuk semua konsumen,” kata Yapto.

GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun. Informasi lebih lanjut kunjungiwww.germanybrilliant.com atau instagram @gbsanitary1. GB, Upgrade Your Home Lifestyle.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)