Peduli Masyarakat Sekitar, DPG Bagikan Bantuan Sembako

Jum'at, 01 Mei 2020 - 20:30 WIB
loading...
Peduli Masyarakat Sekitar, DPG Bagikan Bantuan Sembako
Bantuan partisipasi beras 5 kg sebanyak 500 bungkus diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di tengah tantangan pandemi Covid-19, Damai Putra Group (DPG) tetap peduli terhadap masyarakat sekitar. Ini sesuai dengan nilai perusahaan yaitu "People", dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

DPG melakukan serangkaian kegiatan CSR yang ditujukan kepada masyarakat di Bekasi dan sekitarnya dengan menggandeng Pemerintah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Bantuan partisipasi beras 5 kg sebanyak 500 bungkus diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Bantuan dari DPG diterima langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi, Kariman di Jatiasih. Sementara untuk Kabupaten Bekasi diwakili Kepala Dusun IV, Tomy di wilayah Harapan Indah 2.

Di dalam Kota Harapan Indah sendiri, DPG, yang mengelola Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI), juga memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 110 paket yang diberikan ke pedagang kecil di Pasar Modern KHI yang terimbas Covid-19. Bantuan diberikan Township Operational Support & Pasar Modern Head Section, Leo A Danang kepada Penasihat Paguyuban Pedagang Pasar Modern KHI, Sujono.

"Besar harapan bahwa dengan partisipasi kami bersama pemerintah setempat dapat ikut meringankan beban warga Bekasi dan sekitarnya di tengah kondisi yang sulit ini. Mari bersama kita hentikan laju penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, dan tetap tinggal di dalam rumah," ucap GM Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/5).

Di tengah pandemi COvid-19, Damai Putra Group masih terus melakukan aktivitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Saat ini tersedia penawaran super istimewa yakni "Beli Sekarang Bayar Nanti" untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhadiah Motor Honda PCX Hybrid, voucher Informa/Ace Hardware/MAP, gratis biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR.

Untuk setiap pembelian unit Sayana Apartments juga terdapat penawaran spesial yaitu "Pilih Unitnya, Bayar Nanti" dengan diskon sampai dengan puluhan juta rupiah dan cicilan mulai Rp1 jutaan, dan ada juga pilihan hadiah langsung lainnya. Penawaran spesial ini hanya berlaku selama Mei 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)