Momen Angela Tanoesoedibjo Semangat Ikuti Upacara HUT ke-79 RI di Kantor Kemenparekraf

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:34 WIB
loading...
Momen Angela Tanoesoedibjo...
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo turut menghadiri upacara bendera di kantor Kemenparekraf, Jakarta, pada Sabtu (17/8/2024). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo turut menghadiri upacara bendera di kantor Kemenparekraf, Jakarta, pada Sabtu (17/8/2024).

Angela yang juga merupakan Ketua Umum Partai Perindo tiba di kantor Kemenparekraf sekitar pukul 06.50 WIB. Di momen tersebut, ia bersama para jajaran di Kemenparekraf lainnya tampak seksama mengikuti prosesi upacara HUT Ke-79 RI. Mulai dari momen pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pembukaan UUD 1945, hingga penyematan tanda kehormatan Satyalencana Kepariwisataan dan penyematan tanda kehormatan Satyalencana Karyasatya.



Angela bahkan terlihat begitu semangat saat momen pengibaran bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya mulai dinyanyikan.

Ia terlihat memberi hormat ke arah bendera yang dikibarkan oleh tim Paskibraka, sambil ikut melantunkan lagu Indonesia Raya.

Pada HUT ke-79 RI ini, Angela mengenakan kebaya dan kain batik. Angela memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesori berupa anting berwarna silver yang dikenakan perempuan yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini juga sukses membuatnya terlihat sangat cantik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)