Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo Pamit Jelang Masa Akhir Tugas, Peringati HUT RI Terakhir di Kemenparekraf

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:15 WIB
loading...
Sandiaga Uno dan Angela...
Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo menghadiri upacara bendera 17 Agustus di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo menghadiri upacara bendera 17 Agustus di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Upacara HUT ke-79 RI ini akan menjadi upacara terakhir bagi Sandiaga Uno maupun Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo di kantor Kemenparekraf.

Pada kesempatan itu, Sandiaga dan Angela berpamitan kepada para staf di jajaran Kemenparekraf yang menjadi peserta upacara.

“Menggenapi tugas saya dan Mbak Wamen, maka izinkan kami undur diri karena ini mungkin menjadi momen 17 Agustusan terakhir kami,” ujar Sandiaga.



Sandiaga dan Angela juga memberi ungkapan terima kasih mereka kepada insan pariwisata dan ekonomi kreatif selama masa jabatan di Kemenparekraf. Mereka juga mengungkapkan permohonan maaf.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras insan parekraf selama ini. Sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan, maka kami memohon maaf selama kepemimpinan kami jika ada kekurangan, kekhilafan, dan hal-hal yang lain yang kurang berkenan,” tutur Sandiaga.

Sandiaga dan Angela mengaku siap menyerahkan ‘tongkat estafet’ jabatan mereka di masa kepempimpinan Indonesia selanjutnya.

“Dan kami siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang lebih baik menghadirkan pengembangan parekraf berkualitas, berkelanjutan, yang inkuslif, dan semakin berdampak positif,” pungkas Sandiaga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)