Hamil Anak Ketiga, Shandy Purnamasari Didoakan Umi Pipik dan Abidzar Al-Ghifari

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:28 WIB
loading...
Hamil Anak Ketiga, Shandy...
Umi Pipik mendoakan kehamilan ketiga Shandy Purnamasari. Momen ini terlihat di medsos miliknya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pendiri dan pemilik MS GLOW Shandy Purnamasari ditemani Celine Evangelista terlihat bersilaturahmi dengan keluarga mendiang Ustadz Jefri Al-Buchori, yaitu Umi Pipik dan Abidzar al-Ghifari.

Lewat akun Instagram @ummi_pipik, Umi Pipik mengunggah foto bersama mereka dan mendoakan Shandy yang sedang hamil anak ketiganya dan Celine yang baru-baru ini berhijab.



“Silaturahmi, rindu. Sehat selalu ya bumil Shandy sayang, juga neng cakep Celine semangat untuk berprosesnya. Sayang kalian karena Allah,” ujar Umi Pipik.

Belum lama, Celine menceritakan pengalamannya menemani Shandy makan di sebuah warteg karena Shandy ngidam makan kerang. Warteg tersebut dikunjungi mereka dalam keadaan sepi.

Setelah ditanyakan kepada pemiliknya, warung makan tersebut sepi karena masa liburan. Biasanya pelanggan utama mereka adalah mahasiswa yang berkuliah di kampus yang lokasinya dekat dengan warung makan tersebut.

Shandy akhirnya memutuskan untuk memborong semua makanan yang ada di warteg itu, untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang yang sedang membutuhkan makanan.

Mengomentari unggahan Umi Pipik, Celine mengungkapkan apresiasinya dan perasaannya setelah didoakan. “Masya Allah, terima kasih banyak Umi. Jadi lebih tenang,” kata Celine.

Shandy juga merespons baik ucapan sayang Umi Pipik lewat kalimat serupa. “Sayang Umi karena Allah,” balasnya.



Unggahan Umi Pipik juga direspons oleh suami Shandy, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99, yang menyayangkan ketidakhadirannya sehingga tidak bisa bertemu dengan Umi Pipik dan Abidzar.

“Yahh Umi Pipik, saya gak di rumah. Bro Abidzar juga kangen ini lama gak ketemu,” sesal Gilang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)