Tiga Member JKT48 Raih Most Favorite Live Chat Plus Seleb

Selasa, 25 Agustus 2020 - 18:53 WIB
loading...
Tiga Member JKT48 Raih Most Favorite Live Chat Plus Seleb
Di kategori ini, para member JKT48 itu mengalahkan Lyodra dan Tiara, Verrel Bramasta dan Ranty Maria, Ziva, Nuca serta sejumlah member JKT48 lainnya. / Foto: IG @rctiplusofficial
A A A
JAKARTA - Sebagai ungkapan terima kasih sekaligus bagian rangkaian perayaan ulang tahun pertamanya, platform dan media streaming OTT (Over the Top) terkemuka RCTI+ menyelenggarakan RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 , Selasa (25/8). Melalui ajang ini, RCTI+ ingin berterima kasih kepada seluruh pekerja seni yang telah mengisi konten di RCTI+ selama satu tahun pertama.

(Baca juga: Kontes KDI 2020: Nando, Laila, dan Tanjung Tersingkir )

Acara ini dibuka penampilan JKT48 dengan lagu After Rain. Dilanjut Lyodra Ginting dengan lagu Into The Unknown, selanjutnya panggung Indonesian Digital Awards 2020 semakin meriah dengan penampilan Tiara Andini melalui lagu Pamer Bojo. Serta tidak ketinggalan Ziva, Lyodra, Tiara, Nuca, Mahalini dan JKT48 menyanyikan Runway Baby.

Pada ajang ini, penghargaan pertama diterima Shani JKT48, Feni JKT48 dan Beby JKT48. Ketiganya meraih kategori Most Favorite Live Chat Plus Seleb. Di kategori ini, para member JKT48 itu mengalahkan Lyodra dan Tiara, Verrel Bramasta dan Ranty Maria, Ziva, Nuca serta member JKT48 lainnya yakni Gaby JKT48, Frieska JKT48 dan Celine JKT48.

Beby JKT48 sangat menyambut baik hadirnya RCTI+. Dia mengaku merasa lebih mudah berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui RCTI+. "Enggak nyangka ya. Awalnya kita masuk nominasi kaget dan ternyata kepilih. Pokoknya terimakasih banyak RCTI+ sudah menyajikan platform yang bisa membuat kita chat dengan fans kita. RCTI+ semakin berjaya," kata Beby JKT48.

Sementara itu, penghargaan kategori Most Favorite Podcast diberikan kepada Lambe 48. Di kategori ini, Lambe 48 mengalahkan Balada Traveling, Chat Plus, Kubisz, Pasar Kaget dan Pulang Malam.

(Baca juga: Claudia Emmanuela Santoso Suguhkan Kolaborasi Virtual di Perayaan HUT RCTI )

RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 memberikan 8 penghargaan untuk 8 kategori. Nominasi ini merupakan yang paling diminati dan dicintai penonton RCTI+. Sementara itu, pemenang dipilih berdasarkan vote yang dimulai dari 7 hingga 24 Agustus 2020.

Dipandu Mimin Eva dan Reza Nangin, RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 dimeriahkan Lyodra, Tiara, Ziva, Nuca, Mahalini, JKT48 dan Claudia Emmanuela.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)