Raja Charles III Bahas Kemungkinan Dicabutnya Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Keluarga Kerajaan

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Raja Charles III Bahas...
Raja Charles III akan membahas kemungkinan dicabutnya gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Keluarga Kerajaan. Ini akan dilakukan dalam agenda liburan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III akan membahas kemungkinan dicabutnya gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Keluarga Kerajaan. Ini akan dilakukan dalam agenda liburan musim panas tahunan mereka di Balmoral.

Menurut seorang sumber, salah satu pokok bahasan Raja Charles III dalam acara yang dijuluki pertemuan puncak Keluarga Kerajaan adalah tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle . Termasuk bagaimana mereka akan menyesuaikan diri dengan Keluarga Kerajaan selama dekade berikutnya.

"Keluarga Kerajaan akan bertemu di Balmoral untuk membahas sejumlah hal, tetapi salah satunya adalah Duke dan Duchess of Sussex," kata seorang sumber dilansir dari Express, Minggu (18/8/2024).

"Yang tidak disadari orang-orang adalah bahwa pertemuan Balmoral bukan sekadar liburan musim panas. Keluarga juga berpartisipasi dalam pertemuan yang telah diatur sebelumnya untuk membahas posisi keluarga saat ini dan cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan," sambungnya.

Raja Charles III Bahas Kemungkinan Dicabutnya Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Keluarga Kerajaan

Foto/People





Menurut sumber tersebut, berbeda dari tahun lalu yang fokus menghormati mendiang Ratu Elizabeth II sejak meninggal dunia pada 2022, tahun ini Keluarga Kerajaan membahas bagaimana mereka dapat melanjutkan hidup tanpa Sussex.

Sumber yang sama menyatakan bahwa tidak hanya tur Harry dan Meghan serta perjalanan ke Kolombia yang akan menjadi agenda Charles dan Keluarga Kerajaan, tetapi gelar bangsawan mereka juga akan dibahas.

Duke dan Duchess of Sussex yang melakukan tur semi-kerajaan ke Kolombia pada 15 Agustus 2024 diberi gelar oleh Ratu Elizabeth II saat mereka menikah pada 19 Mei 2018. Gelar resmi Pangeran Harry adalah Duke of Sussex, Earl of Dumbarton, dan Baron Kilkeel.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)