Netflix Akan Tayangkan Seri Animasi Pokemon Terbaru

Sabtu, 02 Mei 2020 - 01:30 WIB
loading...
Netflix Akan Tayangkan Seri Animasi Pokemon Terbaru
Seri animasi Pokemon akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix. / Foto: LA Times
A A A
JAKARTA - Seri animasi Pokemon akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix, sebagai bagian dari kemitraan baru dengan The Pokemon Company International. Pokemon episode 23 dijadwalkan tayang di Netflix pada 12 Juni, dengan episode baru tambahan Pokemon Journeys: The Series.

Pokemon Journeys: The Seriesakan ditambahkan setiap tiga bulan sepanjang episode. Netflix dan Pokemon Co. Intl. telah berbisnis sejak 2014, ketika Netflix memperoleh hak video-on-demand berlangganan eksklusif untuk sejumlah besar konten Pokemon.

Episode baru Pokemon menghadirkan petualangan pelatih Pokemon, Ash Ketchum dan rekannya yang keren, Pikachu. Rencana baru Ash adalah untuk melihat dunia, tetapi pertama-tama dia menuju ke pembukaan Laboratorium Cerise, sebuah fasilitas penelitian yang didedikasikan untuk mengungkap misteri Pokemon di setiap wilayah.

Ash bertemu Goh, bocah lelaki lain dengan rasa ingin tahu yang tak terbatas tentang Pokemon. Dengan Ash yang bertekad untuk menjadi pemimpin Pokemon, dan Goh bertujuan untuk menangkap salah satu dari setiap Pokemon (termasuk Mew mitos), pasangan ini berangkat untuk menjelajahi dunia Pokemon yang luas.

"Dengan jangkauan dan kemampuan luar biasa mereka bagi penggemar untuk menikmati konten kapan saja dan di mana saja, Netflix adalah mitra yang ideal untuk pemutaran perdana episode baru serial animasi Pokemon tercinta di AS," kata Emily Arons, Wakil Presiden Senior Bisnis Internasional di The Pokemon Company Internasional seperti dikutip Variety, baru-baruini.

"Kami tidak sabar menunggu penggemar Pokemon dari segala usia untuk terus menemukan semangat petualangan dan persahabatan di Pokemon Journeys: The Series," lanjutnya.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, kedua perusahaan meluncurkan trailer internasional pertama untuk episode baru. Sebelum 12 Juni, pemirsa dapat menonton banyak pilihan episode Pokemon sebelumnya di Netflix, di samping film animasi Pokemon terbaru, Pokemon: Mewtwo Strikes Back — Evolution yang memulai debutnya secara global pada streamer awal tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)