Aturan Sekolah yang Boleh Dilanggar Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Minggu, 18 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
Aturan Sekolah yang...
Beberapa aturan sekolah boleh dilanggar anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, tapi tidak dengan teman sekolahnya. Foto/People
A A A
INGGRIS - Beberapa aturan sekolah boleh dilanggar anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, tapi tidak dengan teman sekolahnya. Namun, William dan Kate ingin anak mereka diperlakukan sama seperti murid lainnya di sekolah.

Dilansir dari Mirror, Minggu (18/8/2024) anak Pangeran William dan Kate Middleton diberi satu hak istimewa khusus yang membedakan mereka dari teman-teman sekelasnya.

Sebelum mulai bersekolah di Sekolah Lambrook pada 2022, George dan Charlotte bersekolah di Sekolah Thomas di Battersea bersama-sama. George mulai bersekolah di sana pada bulan September 2017 diikuti oleh adik perempuannya pada bulan September 2019. Itu berarti bahwa para bangsawan muda itu berada di sana pada saat pandemi.

Seperti semua sekolah, Thomas telah memperkenalkan sejumlah tindakan pencegahan Covid-19 untuk menjaga keselamatan murid dan guru serta mengurangi kemungkinan penyebaran virus.

Aturan Sekolah yang Boleh Dilanggar Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Foto/People





Salah satu peraturan utama adalah bahwa orang tua diinstruksikan untuk mengantar anak-anak mereka di gerbang depan sekolah daripada menyetir ke halaman sekolah. Namun, pakar kerajaan Katie Nicholl mengklaim bahwa William dan Kate saat itu dikecualikan.

"Menurut salah satu orang tua, sekolah telah menerapkan berbagai tindakan pencegahan Covid dan orang tua sekarang harus mengantar anak-anak mereka di gerbang sekolah. Namun, keluarga Cambridge masih dapat menyetir anak-anak mereka ke halaman sekolah," kata Nicholl.

Kemungkinan besar hal ini disebabkan oleh alasan keamanan, karena Keluarga Kerajaan selalu ditemani oleh petugas perlindungan pribadi. Meskipun memiliki pengasuh dan staf lain, Kate dan William rutin mengantar anak-anak ke sekolah dan sering terlihat oleh orang tua lain di taman bermain, ini terus berlanjut setelah anak-anak mereka mendaftar di Lambrook.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)