Aturan Sekolah yang Boleh Dilanggar Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Minggu, 18 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Seperti kebanyakan orang tua yang bekerja, mereka sering mengantar dan menjemput sang buah hati. George, Charlotte, dan Louis saat ini masing-masing duduk di Kelas 6, Kelas 4, dan Kelas 1 di sekolah persiapan yang berbasis di Berkshire tersebut.



Di sisi lain, meskipun mereka adalah tiga anak paling terkenal di dunia, George, Charlotte, dan Louis, tidak dipanggil dengan gelar kerajaan mereka di sekolah. Ketiga bersaudara itu dikenal hanya sebagai George Wales, Charlotte Wales, dan Louis Wales oleh teman-teman sekolah, sebagai penghormatan kepada gelar orang tua mereka, yang diberikan setelah kematian Ratu Elizabeth II pada September 2022.

Lambrook menerima murid hingga usia 13 tahun dan menurut laporan, William dan Kate sudah mulai mempertimbangkan sekolah menengah mana yang akan dipilih untuk George. Diklaim bahwa pasangan itu mengunjungi St Edward di Oxford, sekolah asrama dengan biaya 46.980 pound sterling atau Rp950 juta per tahun untuk anak laki-laki dan perempuan berusia 13 hingga 18 tahun, yang dikenal dengan sebutan Teddies.

Sekolah itu terletak sekitar satu jam perjalanan dari rumah keluarga Wales di Windsor. Selain itu, sekolah tersebut menerima siswa laki-laki dan perempuan yang bersekolah bersama, yang berarti Charlotte juga dapat bergabung dengan kakak laki-lakinya di sana saat waktunya tiba.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)