3 Potret Pernikahan Sandy Walsh dan Aislinn Konig, Tampan dengan Peci Tapis Lampung

Minggu, 18 Agustus 2024 - 13:40 WIB
loading...
3 Potret Pernikahan...
Sandy Walsh akhirnya membagikan potret pernikahannya dengan sang kekasih, Aislinn Konig. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Kamis, 15 Agustus 2024. Foto/Instagram Sandy Walsh
A A A
JAKARTA - Sandy Walsh akhirnya membagikan potret pernikahannya dengan sang kekasih, Aislinn Konig di Instagram pribadinya, @sandywalsh. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Sandy Walsh terlihat tampan dengan menggunakan baju daerah Indonesia. Di hari pernikahannya dengan Aislinn Konig , pemain Timnas Indonesia ini memakai jas warna hitam dengan detail embroidery etnik berwarna emas.

Ia kemudian memadukan outfit-nya dengan peci tapis Lampung dan kain batik. Perpaduan ini membuat Sandy semakin terlihat tampan dan gagah di hari spesialnya.

Sedangkan Aislinn yang diketahui berprofesi sebagai pebasket Kanada tampil anggun dalam balutan dress cheongsam warna merah dengan sentuhan motif warna emas. Ia kemudian mengenakan sepatu hak tinggi serta menata rambutnya dengan disanggul dan memakai aksesori khas China.

3 Potret Pernikahan Sandy Walsh dan Aislinn Konig, Tampan dengan Peci Tapis Lampung

Foto/Instagram Sandy Walsh





Dari foto yang dibagikan, Sandy menunjukkan kemesraannya dengan sang istri. Ada juga momen di mana dirinya foto bersama keluarganya, termasuk sang ibu serta adiknya.

Alih-alih menuliskan keterangan perihal pernikahannya dengan Aislinn, Sandy justru menyertakan foto tersebut menggunakan ucapan HUT ke-79 untuk Indonesia.

"Happy 79th Independence Day. Terus menyala abangkuh," tulis Sandy dikutip dari akun Instagram pribadinya, @sandywalsh, Minggu (18/8/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)