Perjalanan Karier Aislinn Konig, Pacar Sandy Walsh yang Jadi Pemain Timnas Basket Wanita Kanada

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:17 WIB
loading...
Perjalanan Karier Aislinn Konig, Pacar Sandy Walsh yang Jadi Pemain Timnas Basket Wanita Kanada
Sandy Walsh memiliki seorang kekasih bernama Aislinn Konig. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sandy Walsh merupakan pemain sepak bola profesional yang kini bermain untuk klub KV Mechelen. Dalam kehidupan pribadinya, Sandy Walsh memiliki seorang kekasih bernama Aislinn Konig.

Beberapa waktu yang lalu, Sandy Walsh menjadi salah satu pemain yang turut dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) agar bisa membela timnas Indonesia di ajang internasional.

Sayangnya, Sandy sendiri belum bisa membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 ini. Mungkin di turnamen berikutnya dia baru bisa bergabung dengan Witan Sulaeman dkk.

Baca juga : Profil Rismahani, Istri Witan Sulaeman yang Setia Menemani Bertanding di Eropa dan Indonesia

Aislinn Konig, kekasih Sandy diketahui sebagai salah satu pemain basket di timnas Kanada.

Aislinn Konig lahir di Vancouver pada 20 Mei 1998. Dia memiliki kewarganegaraan ganda, yakni Kanada dan Austria.

Dikutip dari laman Acekonig, pacar Sandy Walsh ini pernah mengenyam pendidikan di Brookswood Secondary School, Langley, Kanada. Saat itu, dia telah bermain basket di bawah bimbingan pelatih Neil Brown.

Kala itu, Aislinn berhasil membawa sekolahnya meraih gelar BC Provincial Championship sebanyak 3x. Selain itu, dia juga berhasil terpilih sebagai MVP di ketiga turnamen yang diikutinya tersebut.

Meski memiliki kewarganegaraan ganda, Aislinn Konig membela timnas basket Kanada. Tercatat, dia telah bergabung dalam tim sejak usia 14 tahun. Adapun pencapaian yang berhasil di dapatnya adalah membantu timnya meraih 1 medali perunggu dan 2 medali perak dalam kejuaraan yang diikuti.

Lebih lanjut, pacar Sandy Walsh ini berhasil menamatkan pendidikan di NC State (North Carolina) dan meraih gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)