Ernest Prakasa Sentil Kelakuan Produser Kontroversial, Netizen Spill Nama Ini

Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:21 WIB
loading...
Ernest Prakasa Sentil...
Ernest Prakasa menyindir seorang produser yang disebutnya kerap menuai kontroversi. Foto/Instagram Ernest Prakasa
A A A
JAKARTA - Ernest Prakasa menyindir seorang produser yang disebutnya kerap menuai kontroversi. Sindiran itu ditulis melalui cuitan di akun X pribadinya.

Sindiran tersebut merupakan respons Ernest atas kegaduhan yang diduga terjadi akibat produser yang tak disebutkan namanya itu.

Selain menyebutnya sebagai produser kontroversial, Ernest juga mengungkapkan bahwa apa yang telah dilakukan sang produser baru-baru ini masih kalah jauh dibandingkan dengan beberapa perilakunya yang lain di masa lalu. Ernest juga tak menjelaskan secara detail perilaku dari produser tersebut hingga menuai kontroversi.



"Lagi pada heboh sama kelakuan produser yang kontroversial itu. Jujur, kalo lo liat track record dia dari dulu, yang barusan ini mah gak ada apa-apanya," bunyi cuitan akun X @ernestprakasa, dikutip Minggu (18/8/2024).

Beberapa netizen yang penasaran lantas bertanya pada Ernest. Bukannya mendapat jawaban langsung dari produser film Agak Laen itu, netizen justru mendapat jawaban dari pemilik akun @Jus10Hendricks.

Dia menyebut bahwa cuitan Ernest itu berkaitan dengan sebuah rumah produksi yang menyebarkan materi promo film dengan kalimat yang tak etis. Sebab, promo film tersebut dikaitkan dengan tragedi meninggalnya seorang dokter PPDS FK Undip yang sedang viral.
Ernest Prakasa Sentil Kelakuan Produser Kontroversial, Netizen Spill Nama Ini

X @ernestprakasa

Pemilik akun itu pun membagikan sebuah foto berisi berita kematian dokter tersebut beserta ucapan belasungkawa "TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA MAHASISA FK UNDIP DIDUGA AKIBAT DI BULLY". Sayang, tak diketahui akun siapa yang membagikan foto tersebut. Hanya, dibawah berita serta ucapan belasungkawa itu, tertulis film 'Dosen Ghaib'.

Sehingga, pemilik akun @Jus10Hendricks merasa film tersebut menjadikan berita viral itu sebagai bagian dari promosi filmnya. Akun itu juga membagikan ulang unggahan Instagram Story Joko Anwar yang ikut menyinggung soal materi promo film yang dinilai tak beretika. Akun itu menduga bahwa Joko Anwar juga menyentil rumah produksi film yang disindir Ernest.
Ernest Prakasa Sentil Kelakuan Produser Kontroversial, Netizen Spill Nama Ini

X@Jus10Hendricks

"Nih bagi yang penasaran. Gak ada promo film yang lebih menjijikan selain menggunakan tragedi orang untuk promo film yang sama sekali gak ada korelasinya. Sampai disentil Joko Anwar karena udah ngawur banget. Nih PH emang udah problematik dari dulu, sebel amat gak bisa berubah," ujar akun @Jus10Hendricks.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)