Profil Dheeraj Kalwani Produser Film Dosen Ghaib yang Diduga Jadikan Kasus Bullying PPDS untuk Promosi

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:20 WIB
loading...
Profil Dheeraj Kalwani...
Dheeraj Kalwani, produser film menjadi sorotan publik setelah diduga memanfaatkan kasus bullying PPDS Undip untuk mempromosikan film horor terbarunya. Foto/Instagram Dheeraj Kalwani
A A A
JAKARTA - Dheeraj Kalwani , produser film rumah produksi Dee Company menjadi sorotan publik setelah diduga memanfaatkan kasus bullying yang menyebabkan meninggalnya dokter PPDS Undip untuk mempromosikan film horor terbarunya, Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu?.

Aksi kontroversial Dheeraj Kalwani ini memicu kecaman luas dari netizen yang menilai tindakan tersebut tidak berempati dan hanya mengejar keuntungan dari kasus bullying yang sedang menjadi sorotan. Produser film tersebut dan Dee Company pun kini menghadapi hujatan dan kritik keras dari berbagai kalangan.

Kontroversi ini berawal dari unggahan akun Instagram resmi Dee Company yang menyelipkan ucapan duka cita sekaligus promosi film terbarunya, Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu?. Hal ini sontak memicu kemarahan publik.

"Turut berduka atas meninggalnya mahasiswa FK Undip diduga akibat di-bully,” tulis akun @deecompany_official dikutip Senin (19/8/2024).



Profil Dheeraj Kalwani Produser Film Dosen Ghaib yang Diduga Jadikan Kasus Bullying PPDS untuk Promosi

Foto/Instagram Dheeraj Kalwani

Dheeraj yang diketahui berdarah India itu pun akhirnya menjadi sasaran kritik dan hujatan netizen. Ia sendiri merupakan produser film yang terkenal membuat film-film horor Tanah Air.

Melansir The Movie DB, Dheeraj lahir di Jakarra pada 23 Agustus 1985. Beberapa film produksiannya kebanyakan horor komedi dan kerap menghiasi layar lebar.

Sederet film tersebut di antaranya adalah Makmum, Khanzab, Pelukan Janda Hantu Gerondong, Vina: Sebelum 7 Hari hingga terbaru, Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu.

Sejak kontroversi rumah produksinya yang diduga memanfaatkan kasus bullying PPDS untuk promo film, Dheeraj pun ramai dihujat. Netizen geram dan menganggap Dheeraj dan rumah produksi miliknya tak berempati atas kasus tersebut dan malah memanfaatkannya untuk promo film.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)