Kejam! Armor Toreador Tendang Cut Intan Nabila ke Bawah Tempat Tidur saat Hamil Besar

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:40 WIB
loading...
Kejam! Armor Toreador...
Kasus KDRT Cut Intan Nabila yang dilakukan sang suami, Armor Toreador masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah fakta tentang kasus ini perlahan terungkap. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
A A A
JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Cut Intan Nabila yang dilakukan sang suami, Armor Toreador masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah fakta tentang kasus ini pun perlahan terungkap.

Terbaru, Cut Intan Nabila diketahui pernah ditendang Armor Toreador saat hamil besar. Ia mengaku pernah ditendang oleh suaminya ke bawah tempat tidur di depan anak mereka yang masih kecil.

Pengakuan mengejutkan ini diungkap Intan kepada sahabatnya, Shella Saukia. Melalui unggahan di Instagram Story, Shella mengaku ditunjukkan video lain yang menjadi bukti tindakan KDRT Armor kepada selebgram itu.

Menurut Shella, dirinya ditunjukkan beberapa video. Ia pun menilai bahwa video CCTV yang diperlihatkan Intan kepadanya lebih parah ketimbang yang diunggah ibu tiga anak tersebut di Instagram pribadinya.

Kejam! Armor Toreador Tendang Cut Intan Nabila ke Bawah Tempat Tidur saat Hamil Besar

Foto/Instagram Shella Saukia





"Semalem Intan kasih lihat aku beberapa video KDRT-nya. Video yang dishare itu hanya sebutir debu dari video asli yang panjang," tulis Shella dikutip dari akun Instagram @shellasaukiaofficial, Senin (19/8/2024).

"Video bukti dari dia lagi hamil besar. Dipukulin sampai ditendang ke bawah tempat tidur di depan anak-anaknya," sambungnya.

Armor, dijelaskan Shella kembali melakukan KDRT ke Intan setelah istrinya itu melahirkan anak mereka. Mengetahui fakta ini, Shella pun merasa Armor harus mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)