Alasan Rachel Vennya Putus dengan Salim Nauderer, Diselingkuhi?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:37 WIB
loading...
Alasan Rachel Vennya...
Rachel Vennya mengaku telah putus dengan Salim Nauderer. Ada orang ketiga? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya mengaku telah putus dengan Salim Nauderer. Sang selebgram pun membahas urusan asmara itu, apakah ada orang ketiga?

Melalui unggahan Instagram Story ekslusif yang diunggah ulang @lambe_danu, Rachel Vennya membenarkan bahwa dia dan Salim telah putus.



Namun, ibu dua anak ini membantah rumor tidak sedap yang menyebut mereka putus akibat hadirnya orang ketiga, di mana Salim dituding berselingkuh.

“Hallo temen-temen, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga," tulis Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya, Selasa (20/8/2024).

Rachel memastikan bahwa hubungannya dengan Salim baik-baik saja usai putus. Keduanya sepakat sebagai teman.

Namun, Rachel Vennya tidak merinci lagi alasannya putus. Dia hanya menjelaskan bahwa jodoh tak ada yang tahu karena menjadi rahasia Tuhan. Tak menutup kemungkinan suatu saat hubungan asmara yang kandas ini bisa terjalin kembali.

"Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau kedepannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasihhh. It will pass," tulisnya.

Menutup pesannya, Rachel Venny melempar candaan mengenai beberapa aktivitas sehari-hari yang disebutnya harus dipelajarinya setelah selama ini dia selalu mengandalkan Salim untuk melakukannya.

"Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," ujar Rachel Vennya.



Sementara, Salim dan Rachel putus diketahui putus setelah ibu dua anak ini menghapus sebagian fotonya bersama sang kekasih. Tak hanya itu, Rachel dan Salim juga sudah tidak lagi saling mengikuti di Instagram.

Lalu, beredar rumor bahwa Salim terlihat menggandeng seorang wanita lain di sebuah kelab malam. Kejadian ini memicu spekulasi putusnya hubungan Salim dan Rachel Vennya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)