3 Fakta Lingerie Biru Anji Manji, Bukti Selingkuh dengan Juliette Angela?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:27 WIB
loading...
3 Fakta Lingerie Biru...
Anji Manji buka suara soal lingerie biru tuduhan Sexy Goath soal isu perselingkuhan dengan Juliette Angela. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji buka suara soal lingerie biru yang sempat ramai di perbincangkan usai tuduhan Sexy Goath soal isu perselingkuhannya dengan Juliette Angela.

Sexy Goath menuduh Juliette Angela membawa pakaian seksi itu untuk pergi dengan Anji ke Bangkok. Kabar ini menjadi heboh. Lalu, seperti apa faktanya?


Fakta Lingerie Biru Anji Manji

1. Merugikan Anji
Anji mengatakan jika dirinya benar-benar tidak tahu soal lingerie biru yang dimaksud Sexy Goath. Anji mengatakan rapper bernama asli Reinaldo Martin itu sangat merugikan nama baiknya.

"Linggerie biru itu saya nggak tau, apalagi itu sampai dibikin postingan sampe ada diberita berita itu merugikan sekali loh merugikan," ujar Anji Manji di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Demi Allah aku nggak tahu linggerie biru itu apa dipake apa nggak, dibawa apa nggak, nggak tahu," tutur dia lagi.

2. Jadi Kambing hitam
Anji menilai cara Sexy Goath menyelesaikan masalah keluarganya sangat tidak jantan. Dia pun merasa menjadi kambing hitam dari permasalahan tersebut.

"Kalau kamu punya maksudnya apalagi kalo dikaitkan sama penyebabnya perceraian kami udah jelas Bullshit. Maksudnya cowok kalau cowo ya kalau merasa istrinya selingkuh sama orang, pasti kalau aku aku samperin," jelasnya.

3. Dibuat konten
Sexy Goath sempat menjadikan tuduhan perselingkuhan itu sebagai konten di media sosialnya. Ini membuat Anji geram.



“Gentle dan maksudnya katanya saya tidak menuduh klarifikasi dong udah saya udah klarifikasi dan saya bilang itu semua tidak bener," ujar Anji Manji.

“Kalau cowo merasa istrinya selingkuh sama orang, pasti kalau aku aku samperin, bukan aku kontenin,” ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)