5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Seklusyon berlatar 1947 dan mengikuti kisah sekelompok calon pendeta yang ditempatkan di sebuah biara terpencil selama minggu terakhir pelatihan mereka sebelum ditahbiskan. Selama masa seklusi ini, mereka diuji oleh kehadiran setan yang berusaha menggoda untuk meninggalkan iman.

Kedatangan seorang gadis kecil misterius yang konon memiliki kekuatan penyembuhan membuat situasi semakin mencekam. Para calon pendeta harus menghadapi kegelapan dalam diri mereka sendiri.



3. Feng Shui (2004)

5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Foto/Imdb

Film ini mengikuti kisah Joy Ramirez (Kris Aquino), seorang ibu rumah tangga yang menemukan sebuah Bagua, cermin feng shui kuno, yang dipercayai dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Namun, seiring berjalannya waktu, Joy menyadari bahwa setiap orang yang melihat pantulan mereka di Bagua ini akan mengalami kematian yang mengerikan, sesuai dengan shio mereka.

Kehidupan berikutnya yang diambil sebagai ganti keberuntungan berikutnya adalah kehidupan suami atau anak-anak Joy. Terjebak dalam kutukan ini, Joy harus mencari cara untuk mematahkan kutukan tersebut sebelum orang-orang terdekatnya menjadi korban berikutnya.

4. Eerie (2018)

5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Foto/Imdb

Eerie mengisahkan seorang konselor sekolah bernama Patricia (Bea Alonzo) yang menyelidiki serangkaian kematian misterius di sebuah sekolah Katolik untuk perempuan. Dengan bantuan arwah seorang siswi yang meninggal, Patricia mulai mengungkap rahasia kelam yang disembunyikan oleh kepala sekolah yang keras.

Semakin Patricia menggali, semakin dalam ia terjerat dalam kegelapan yang menghantui sekolah tersebut.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)