Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 18, Selasa 20 Agustus 2024: Yasmin dan Romeo di Ambang Perpisahan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:51 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
Alysa yang tidak terima melihat kedekatan Yasmin dengan Romeo dan Rangga, memerintahkan anak buahnya, Fiko, untuk menyelidiki Yasmin lebih jauh. Fiko diam-diam masuk ke rumah Yasmin dan mencoba mencari informasi, namun aksinya terpergok oleh Romeo. Meski berhasil kabur dengan foto keluarga Yasmin, Alysa kecewa karena foto itu tidak memberinya petunjuk penting.

Sementara itu, Romeo mulai bersikap dingin terhadap Yasmin karena merasa tidak pantas mendekatinya sebagai anak seorang pembunuh. Yasmin yang sedih dengan perubahan sikap Romeo, mencoba mencari alasan di baliknya. Ketika Romeo mengembalikan baju almarhum ayah Yasmin, ia memergoki Fiko yang kembali menyusup ke rumah Yasmin. Curiga bahwa Yasmin sedang diincar, Romeo menugaskan Dani untuk menjaga Yasmin lebih ketat.

Yasmin akhirnya mengkonfrontasi Romeo atas sikap dinginnya. Romeo berusaha menghindar dengan alasan bahwa ia tidak ingin Alysa menyakiti Yasmin. Namun, Rangga secara tak sengaja mendengar percakapan ini, yang menambah ketegangan di antara mereka.

Di sisi lain, Prasetyo menemukan fakta mengejutkan bahwa ada seorang pegawai bernama Saka yang diduga adalah anak dari Ratih dan Yoga. Temuan ini membuat Prasetyo memberitahu Ajeng, yang segera memerintahkan penyelidikan lebih lanjut

Akankah Yasmin berhasil mengungkap alasan sebenarnya di balik sikap dingin Romeo terhadapnya? Dan apa yang akan dilakukan Alysa selanjutnya setelah rencananya untuk mengetahui lebih banyak tentang Yasmin gagal? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)