Siapa yang Membuat Lomba Panjat Pinang Berhadiah Janda Muda?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:31 WIB
loading...
Siapa yang Membuat Lomba...
Siapa yang membuat lomba panjat pinang berhadiah janda muda? 17 agustusan di Cianjur yang viral. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa yang membuat lomba panjat pinang berhadiah janda muda? Lomba 17 agustusan ini di Cianjur, Jawa Barat ini pun langsung viral .

Ternyata ide lomba untuk memeriahkan HUT ke-79 Indonesia ini awalnya berasal dari seorang wania bernama Elin Rismayanti. Tujuannya untuk memeriahkan dan agar warga lebih antusias merayakan HUT Kemerdekaan RI.



Hasilnya, lomba panjat pinang berhadiah janda itu pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen memberi beragam komentar.

Siapa yang membuat lomba panjat pinang berhadiah janda muda?
Lomba panjat pinang berhadiah janda muda itu berlangsung di RW 16, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Lomba ini diikuti 27 orang peserta dari 9 kelompok, masing masing kelompok berjumlah tiga orang. Untuk memenangkan seorang janda muda tersebut, setiap peserta harus melintasi rintangan batang pohon pinang sepanjang 10 meter dengan kemiringan hampir 20 derajat serta terpasang di tengah kolam.

Padahal, ternyata seorang janda berkebaya warna merah tersebut merupakan seorang laki - laki yang diberi makeup dan dirias sedemikian rupa supaya terlihat sosok wanita cantik.



Bagi peserta yang pertama kali mampu mendapatkan janda itu mendapatkan hadia uang tunai Rp250 ribu. Tidak itu saja, ada juga hadiah hiburan lain, yakni sejumlah kupon undian yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti peralatan rumah tangga dan lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)