Okezone Radio Hadirkan Program Baru After Sunset Live dari Twin House Cipete

Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:30 WIB
loading...
Okezone Radio Hadirkan...
Okezone Radio mempersembahkan program baru bernama After Sunset yang menawarkan pengalaman lebih dekat dan personal dengan musisi-musisi favorit Zoners. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Okezone Radio mempersembahkan program baru bernama “After Sunset”, program yang menawarkan pengalaman lebih dekat dan personal dengan musisi-musisi favorit Zoners, sambil menikmati suasana santai di sore dan malam hari, ngopi dan ngemil di acara perdana ini.

“After Sunset” akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024, dan disiarkan live dari Twin House Coffee & Kitchen di Cipete, mulai pukul 17.00 WIB.

Acara ini akan dipandu Laras Tahira, penyiar program Good Afternoon Zone yang akan siaran live bareng musisi-musisi yang juga akan menampilkan akustik spesial, mulai dari Nadhif Basalamah, yang baru merilis debut albumnya berjudul “Nadhif” dengan berisikan 8 lagu termasuk lagu hits nya “Penjaga Hati” yang tembus lebih dari 250 juta streams.



Selanjutnya akan ada Pendarra, band Folk-Pop dengan anggota Arjunet, Desi Kinanthi, dan Bale yang baru saja merilis album perdana berjudul “Ode Matahari” yang berisikan 10 lagu. Lalu ada unit rock asal Jakarta, Kathmandu, dengan 2 personil yaitu Marco Hafiedz dan Basil Sini, yang merilis single ketiga berjudul “Golden Age” yang akan jadi bagian dari album terbaru yang dirilis akhir tahun 2024.

Selain itu akan ada 2 penampil lainnya yaitu solois asal Bandung, Yahya, yang kembali merilis karya terbaru berjudul “Sunset” setelah sukses dengan perilisan album perdananya tahun 2022 lalu. Dan penyanyi asal Jakarta, Rasyiqa, yang kembali membuka perjalanan musiknya di tahun 2024 dengan merilis single “Two Shades of Blue”, setelah merilis 5 single di tahun 2023 kemarin.

Acara ini gratis! Zoners hanya perlu datang, menikmati berbagai camilan (tanpa batasan pembelian minimum), dan berkesempatan untuk berbincang langsung dengan para musisi.



Jangan lewatkan acara “After Sunset” pada Jumat, 23 Agustus 2024, live dari Twin House Coffee & Kitchen di Cipete, eksklusif hanya di 88,4 Okezone Radio Jakarta dan 89,7 Okezone Radio Bandung – Your Number One Music Station.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)