Alasan Sebenarnya Pangeran William Tidak Mau Maafkan Harry, Berkaitan dengan Kate Middleton

Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:10 WIB
loading...
Alasan Sebenarnya Pangeran...
Alasan sebenarnya Pangeran William tidak mau memaafkan Pangeran Harry akhirnya terungkap. Konflik mereka yang terus berlarut berkaitan dengan Kate Middleton. Foto/People
A A A
INGGRIS - Alasan sebenarnya Pangeran William tidak mau memaafkan Pangeran Harry akhirnya terungkap. Seorang teman menyebut bahwa konflik mereka yang terus berlarut berkaitan dengan istri William, Kate Middleton .

Hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William dilaporkan berada pada titik terendah saat ini, dengan satu alasan utama yang menjadi pemicu perseteruan mereka. Ketegangan pun meningkat setelah Harry meninggalkan Kerajaan Inggris dan memulai hidup baru di Amerika.

Konflik William dan Harry diperburuk oleh memoar suami Meghan Markle itu, Spare, serta dokumenter Netflix dan wawancara televisi lainnya. Pangeran 39 tahun itu bahkan tidak menemui William atau ayah mereka, Raja Charles III saat berada di London pada Mei untuk acara Invictus Games.

Dilansir dari Mirror, Rabu (21/8/2024), padahal saat Charles dan Kate tengah berjuang melawan kanker. Kondisi ini membuat kedua Keluarga Kerajaan itu harus menjalani perawatan kesehatan dan mengurangi sejumlah kegiatan kerajaan mereka.

Alasan Sebenarnya Pangeran William Tidak Mau Maafkan Harry, Berkaitan dengan Kate Middleton

Foto/People





Di sisi lain, perseteruan putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini dengan Kementerian Dalam Negeri mengenai keamanan keluarganya di Inggris juga menjadi sumber ketegangan antara ia dan Charles. Namun, masalah terbesar yang diklaim sebagai inti keretakan dengan William adalah komentar-komentar Harry tentang Kate Middleton dalam memoarnya.

Calon Raja Inggris itu dikabarkan tidak mungkin memaafkan adiknya dalam waktu dekat. Terutama karena pernyataan Harry yang menyebut Kate bersikap dingin terhadap Meghan.

"William tidak mungkin memaafkan Harry dalam waktu dekat atas penghinaannya terhadap Kate di Spare, di antaranya anggapan bahwa Kate bersikap dingin terhadap Meghan. Orang-orang yang dekat dengan William mengatakan bahwa saudaranya jarang muncul dalam percakapan," kata The Sunday Times.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)