Kolaborasi Romantis Nella Karisma dan Dory Harsa Hadirkan Banyu Moto

Selasa, 25 Agustus 2020 - 21:58 WIB
loading...
Kolaborasi Romantis Nella Karisma dan Dory Harsa Hadirkan Banyu Moto
Kolaborasi Dorry dan Nella tidak hanya menyuguhkan penampilan yang apik, tapi juga terlihat romantis. / Foto: IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Malam puncak ulang tahun RCTI ke-31 di Studio RCTI+, Studio 14 dan Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (25/8), dimeriahkan musisi ternama Tanah Air. Dari sederet musisi yang tampil, penampilan Dorry Harsa dan Nella Karisma berhasil mencuri perhatian penonton. Keduanya menyanyikan lagu Banyu Moto.

(Baca juga: Mahadewa, Judika dan Ari Lasso Buka Malam Puncak Ulang Tahun RCTI Ke-31 )

Kolaborasi Dorry dan Nella tidak hanya menyuguhkan penampilan yang apik, tapi juga terlihat romantis. Bahkan saking romantisnya, sang pembawa acara, Daniel Mananta, mengatakan keduanya layaknya sejoli. "Udah kayak pangeran sama permaisurinya," kata Daniel.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, RCTI memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setianya. Perayaan kali ini dikemas secara megah dan spesial, terlebih di masa new normal masyarakat membutuhkan hiburan yang berkualitas.

"Intinya kita ingin pemirsa, pada ulang tahun ke-31 RCTI, menyaksikan hiburan yang extraordinary di rumah," kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19, akan ada banyak kolaborasi serta tamu istimewa yang hadir dalam perayaan ini. Tak tanggung-tanggung, RCTI menyuguhkan tiga generasi dan tiga genre dari tiga studio sekaligus.

Salah satu penampilan istimewa dalam perayaan ini adalah sederet musisi dari manajemen Republik Cinta. Digawangi Ahmad Dhani, Republik Cinta akan menghibur seluruh penggemarnya dengan penampilan spesial.

Oleh karena itu, kehadiran para musisi tersebut diharapkan dapat menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemar.

(Baca juga: Perdana, Lyodra dan Claudia Lakukan Kolaborasi Internasional Secara Virtual )

Sederet musisi kondang Tanah Air turut tampil dalam acara ini, di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu TingTing, Dorry Harsa, Happy Asmara, Ari Lasso, Anang Hermansyah, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL, Tasya Rosmala, hingga Nella Kharisma.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (10.101#12.26)