Ammar Zoni Pertimbangkan Banding Jika Putusan Hakim Terlalu Berat

Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:18 WIB
loading...
Ammar Zoni Pertimbangkan...
Ammar Zoni tengah mempertimbangkan langkah hukum lebih lanjut dengan mengajukan banding jika putusan hakim dalam kasus narkoba yang dihadapinya lebih berat. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni tengah mempertimbangkan langkah hukum lebih lanjut dengan mengajukan banding jika putusan vonis hakim dalam kasus narkoba yang dihadapinya lebih berat dari yang diharapkan.

Ammar Zoni, yang saat ini sedang menjalani proses peradilan, menyatakan kesiapannya untuk menempuh jalur banding demi mendapatkan keadilan yang sesuai. Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum mantan suami Irish Bella tersebut, Tantri Syahreza.

Menurut Tantri, sikap ini diambilnya sebagai upaya untuk menghadapi kemungkinan vonis yang tidak sesuai dengan ekspektasi Ammar dan tim kuasa hukumnya.

"Yang disampaikan ke saya itu, Ammar siap untuk banding. Kalau nanti putusannya melebihi perkiraan kami," kata Tantri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (20/8/2024).

Ammar Zoni Pertimbangkan Banding Jika Putusan Hakim Terlalu Berat

Foto/Ayu Utami Anggraeni





Sementara itu, sidang putusan kasus narkoba Ammar yang seharusnya digelar hari ini ditunda. Ini karena majelis hakim masih mempelajari surat dari BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi).

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut ayah dua anak itu dengan hukuman 12 tahun penjara serta denda Rp2 miliar.

Di sisi lain, Tanri menilai keputusan majelis hakim terkait kliennya sudah tepat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)