Viral! Anak Kirim Pesan ke Guru Tak Ikut Upacara Pakai Ponsel Ayah, Alasannya Bikin Salfok

Rabu, 21 Agustus 2024 - 05:05 WIB
loading...
Viral! Anak Kirim Pesan...
Viral di media sosial belum lama ini curhatan seorang ayah yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi anaknya. Foto Ilustrasi/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial belum lama ini curhatan seorang ayah yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi anaknya.

Melalui akun X @soundofyogi, si ayah memperlihatkan chat WhatsApp dirinya dengan seorang guru. Rupanya isi pesan tersebut ditulis oleh sang anak.

Dalam pesan tersebut, anak bernama Mahiza itu mengatasnamakan orang tuanya untuk meminta izin kepada gurunya untuk tidak mengikuti upacara bendera.



"Mohon maaf ya bu, Anak saya Mahiza tidak mengikuti upacara kemerdekaan tahun ini, karena kita sekeluarga merasa Indonesia belum merdeka," tulis pesan sang anak kepada gurunya.

"Bedebah anak gue minjem HP gue buat ini. Emang anak gue yang sulung ini kreatifitasnya rusuh nian," tulis Yogi Natakusuma dengan user @soundofyogi di bagian keterangan, dikutip Selasa (20/8/2024).

Tak ayal banyak netizen yang tidak percaya dengan pesan tersebut. Namun, Yogi memastikan bahwa itu bener-bener anaknya yang mengirim pesan tersebut.

"Oh i see banyak yang gak percaya karena kamu berpikir dia masih anak kecil," ungkap Yogi Natakusuma.

Yogi Natakusuma menjelaskan bahwa sang anak yang sudah SMA itu memang selalu bersikap nyeleneh.



"Udah SMA mbak, gak kecil-kecil amat... emang rusuh aja," terang Yogi Natakusuma.

Ada pula netizen yang bertanya mengenai respons gurunya. Ternyata sang guru sudah menyangka bahwa pesan tersebut dikirim oleh sang anak.

"Gurunya cerdas, langsung nyangka anak gue yang make HP," terang Yogi Natakusuma.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)