Rachel Vennya Emosi Bahas Kelakuan Sosok yang Diduga Azizah Salsha, Sebut Lelah Tutupi Aib Orang

Selasa, 20 Agustus 2024 - 22:40 WIB
loading...
Rachel Vennya Emosi...
Rachel Vennya melampiaskan amarahnya pada seseorang yang diduga Azizah Salsha karena sudah menutupi fakta yang sebenarnya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Usai membantah keberadaan orang ketiga dalam hubungannya dengan Salim Nauderer yang telah kandas, Rachel Vennya belakangan malah mengungkapkan hal yang mengejutkan. Rachel melampiaskan amarahnya pada seseorang yang diduga Azizah Salsha karena sudah menutupi fakta yang sebenarnya.

Kemarahan Rachel Vennya itu diluapkan melalui unggahan Insta Story di second account-nya, seraya menyematkan tangkapan layar postingan sebelumnya soal bantahan keberadaan orang ketiga yang merusak hubungan dia dengan Salim Nauderer.



"Gue nulis ini tuh bener2 wise bgt ya? Taii kerjanya cuma nutupin aib oran aja dari dulu trs nanti gue yg kena, tapi gue jg yg bakal diblng jahat," ungkap Rachel Vennya melalui akun @ladybirdraven, dikutip dari unggahan akun X @hibahibahibunny, Selasa (20/8/2024).
Rachel Vennya Emosi Bahas Kelakuan Sosok yang Diduga Azizah Salsha, Sebut Lelah Tutupi Aib Orang

X @hibahibahibunny.

"Hebat org2 bisa lupa gitu ya sama semua pengorbanan gue. Gak minta disembah juga sih, tapi seenggaknya ingat ajalah supaya ga jahat. Diinget2 biar tau kali pernah ada kenangan baik diantara kita walaupun berakhir pait," lanjutnya.

Selebgram yang akrab dipanggil Buna ini mengaku lelah memendam rasa sakit hati telah dikhianati oleh teman dan kekasihnya sendiri.

"Capek bgt kl tau suatu hal tp hrs mendem selamanya," tulis Rachel.


Rachel Vennya Emosi Bahas Kelakuan Sosok yang Diduga Azizah Salsha, Sebut Lelah Tutupi Aib Orang

X @hibahibahibunny

"Gue fikir lo temen gue tai, katanya baik2 aja dll tapi ternyata busuk. Rasanya pengen bgt teriak depan muka sok polos lo berdua tp ga bisa. jadi cuma bisa ditahan pura2 gatau dan let go," tulisnya lagi.

Curahan kekesalan Rachel Vennya ini ikut membuat syok pemilik akun X @hibahibahibunny. Ia lantas membela Pratama Arhan, suami Zize, yang dianggap seharusnya bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Sangat shock membaca story 2nd acc Rachel yang bahas Salim dan Zize :") Arhan deserve better," cuit akun X @hibahibahibunny.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)