Rachel Vennya Sakit Hati Dikhianati Azizah Salsha dan Salim Nauderer: Ternyata Busuk!

Selasa, 20 Agustus 2024 - 23:23 WIB
loading...
Rachel Vennya Sakit...
Rachel Vennya dan Salim Nauderer saat masih mesra. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya murka usai diduga Azizah Salsha berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer. Selebgram ini juga bikin netizen heboh usai memposting foto Azizah dengan lagu bertema pengkhianatan.

Setelah itu, beredar curhatan Rachel di akun Instagram keduanya, @ladybirdraven, yang sudah terekspos secara luas di dunia maya. Terlihat Rachel begitu murka usai diduga ditusuk oleh orang terdekatnya.

“Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” tulis Rachel Vennya, dikutip Selasa (20/8/2024).



Tak hanya itu, Rachel juga curhat perihal kandasnya hubungan asmara dengan Salim. Lewat curhatannya, ibu dua anak itu seolah mengungkap bahwa Salim telah menjelek-jelekkan dirinya di hadapan orang lain.

“Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah dibackup, giliran gini dia ngemeng kemana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur,” ujar Rachel.

Rachel lagi-lagi mengunggah sederet potretnya bersama Azizah Salsaha alias Zize. Bahkan, Rachel juga mengunggah foto dirinya bersama Zize dan Salim. Dia mengungkapkan kekecewaan atas kabar yang beredar.



“Dari semua orang kenapa harus elo ya?” tanya Rachel.

Sebagai informasi, Rachel Vennya dan Azizah Salsha mendadak bikin heboh warganet. Beredar kabar Azizah berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer, tak lama setelah mengonfirmasi putusnya hubungan mereka.

Hal ini bermula saat Rachel mengunggah sederet fotonya bersama Azizah di Instagram. Ia juga memasukkan lagu bertema pengkhianatan dan sakit hati di fotonya bersama Azizah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)