Cara Makan Pisang ala Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Rabu, 21 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
Cara Makan Pisang ala...
Cara makan pisang ala Kerajaan Inggris menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Berbeda dengan orang biasa, mereka punya prosedur atau cara tersendiri yang cukup unik. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cara makan pisang ala Kerajaan Inggris menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Berbeda dengan orang biasa, mereka punya prosedur atau cara tersendiri yang cukup unik.

Kebanyakan orang di dunia mungkin memiliki cara yang sama ketika memakan pisang. Hal ini diawali dengan mengupasnya dari atas, lalu menggigit daging buahnya ke bawah.

Namun, cara berbeda dilakukan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Salah satu kisah menariknya datang dari mendiang Ratu Elizabeth II. Berikut ulasannya.


Cara Makan Pisang ala Kerajaan Inggris

Keseharian keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi hal menarik untuk diikuti. Sebagai contoh, Ratu Elizabeth II punya teknik memakan pisang yang tidak biasa.

Mengutip laman Express UK, Selasa (20/8/2024), bocoran ini pernah disebutkan Darren Mcgrady. Dia adalah mantan koki keluarga Kerajaan Inggris yang melayani Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Putri Diana, hingga Pangeran Harry.

Pada sebuah kesempatan yang disampaikannya kepada Recipes Plus, Mcgrady mengungkapkan kebiasaan memakan buah pisang mendiang Ratu. Dia menggambarkan caranya yang sangat elegan dan bermartabat.
Cara Makan Pisang ala Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, Bikin Geleng-Geleng Kepala

TikTok/Downtown_t

Sebelumnya, Ratu Elizabeth akan disediakan alat seperti garpu hingga pisau untuk memakan pisang. Lalu, dia akan mulai memotong bagian ujung bawah dan atasnya.

Setelah itu, Ratu mengiris bagian kulit pisang secara memanjang sampai buahnya terlihat. Kemudian, dia mulai memotong daging buah pisang menjadi bagian kecil-kecil.



Pisang yang sudah dipotong itu lalu disantap menggunakan garpu. Konon, Ratu Elizabeth II menggunakan cara ini agar tidak menyantap pisang dengan digigit layaknya monyet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)