Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Nauderer dan Azizah Salsha Selingkuh dari Pratama Arhan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:30 WIB
loading...
Rachel Vennya Diduga...
Rachel Vennya diduga mengetahui Salim Nauderer dan Azizah Salsha selingkuh dari Pratama Arhan. Isu ini berawal dari Rachel mengomentari foto Azizah. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya diduga mengetahui Salim Nauderer dan Azizah Salsha selingkuh pertama kali dari Pratama Arhan. Isu perselingkuhan ini berawal dari Rachel yang mengomentari foto Azizah di Instagram pribadinya.

Di sana, Rachel kedapatan meninggalkan komentar emoji ular di salah satu foto Azizah Salsha . Pada kesempatan yang sama, ibu dua anak itu juga membagikan foto kebersamaannya dengan istri Pratama Arhan itu.

Sepintas tidak ada yang salah pada foto tersebut. Keduanya pun tampak akrab dan sangat dekat layaknya sahabat. Hanya saja, Rachel mengunggah fotonya dengan perempuan yang akrab disapa Zize itu menggunakan lagu yang bertema pengkhianatan.

Sontak saja publik menduga bahwa Azizah diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Salim. Isu perselingkuhan ini muncul tak lama setelah kabar Rachel dan Salim telah putus usai berpacaran beberapa tahun.

Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Nauderer dan Azizah Salsha Selingkuh dari Pratama Arhan

Foto/X @pigachm





Dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim semakin kuat setelah beredar tangkapan layar pesan mantan istri Okin tersebut dengan orang lain yang menyatakan bahwa dirinya mengetahui isu ini setelah mendapat telepon langsung dari Arhan.

“Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam,” bunyi pesan Rachel dikutip dari akun X @pigachm, Rabu (21/8/2024).

“Demi Allah dia duluan yang tau?” lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)