Mahadewa, The Virgin hingga Mulan Jameela Reuni di Panggung Ulang Tahun RCTI

Selasa, 25 Agustus 2020 - 22:30 WIB
loading...
Mahadewa, The Virgin hingga Mulan Jameela Reuni di Panggung Ulang Tahun RCTI
Penampilan para artis Republik Cinta Reunion semakin spesial dengan konsep orkestra. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Penampilan Republik Cinta Reunion menambah keseruan malam puncak ulang tahun RCTI ke-31, yang disiarkan langsung dari tiga studio berbeda yakni Studio RCTI+, Studio 14 dan Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Selasa (25/8).

(Baca juga: Kolaborasi Romantis Nella Karisma dan Dory Harsa Hadirkan Banyu Moto )

Dalam satu panggung, sederet musisi dari manajemen Republik Cinta seperti Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al, El dan Dul kumpul memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu-lagu hits garapan Ahmad Dhani. Mulai dari Munajat Cinta dinyanyikan Triad, Aku Bukan Superman dan Kamu Kamulah Surgaku oleh Al, El, Dul menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemar.

Tak sampai di situ, penonton setia RCTI dibawa nostalgia dengan menyuguhkan penampilan apik dari duo The Virgin. Mita dan Dara menyanyikan lagu hitsnya berjudul Cinta Terlarang.

Kemudian, duo besutan Ahmad Dhani lainnya yakni Dewi Dewi menyanyikan Dokter Cinta. Meski sudah lama tak tampil dilayar kaca, namun Dewi Dewi berhasil memukau penonton dengan penampilan atraktifnya.

Sementara itu, dengan balutan gaun serba putih, Mulan Jameela memamerkan suara merdunya dengan menyanyikan Cinta Mati III. Sedangkan Mahadewa melalui lagu Immortal Love Song menyempurnakan reuni para musisi dari manajemen Republik Cinta.

Penampilan para artis ini pun semakin spesial dengan konsep orkestra. Pada perayaan ulang tahun kali ini, RCTI memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setianya. Perayaan kali ini dikemas secara megah dan spesial, terlebih di masa new normal masyarakat membutuhkan hiburan yang berkualitas.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 , akan ada banyak kolaborasi serta tamu istimewa yang hadir dalam perayaan ini. Tak tanggung-tanggung, RCTI menyuguhkan tiga generasi dan tiga genre dari tiga studio sekaligus.

(Baca juga: Mahadewa, Judika dan Ari Lasso Buka Malam Puncak Ulang Tahun RCTI Ke-31 )

Sederet musisi kondang Tanah Air lainnya turut tampil dalam acara ini, di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu TingTing, Dorry Harsa, Happy Asmara, Ari Lasso, Anang Hermansyah, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL, Tasya Rosmala, hingga Nella Kharisma.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)