Pratama Arhan Diduga Talak Azizah Salsha, Urus Cerai usai Kabar Selingkuh dengan Salim Nauderer

Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:54 WIB
loading...
Pratama Arhan Diduga...
Pratama Arhan diduga telah menalak Azizah Salsha, dan sedang mengurus proses perceraian. Kabar ini setelah dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim Nauderer. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan diduga telah menalak Azizah Salsha , dan sedang mengurus proses perceraian. Kabar ini mencuat setelah munculnya dugaan perselingkuhan antara Azizah dan Salim Nauderer , yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya.

Kabar dugaan perselingkuhan ini terungkap dari percakapan Rachel dengan seorang netizen yang diyakini sebagai teman dekatnya. Dalam percakapan tersebut, ibu dua anak ini mengaku bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, meneleponnya untuk memberitahu tentang perselingkuhan itu.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula. Peluk dari jauh," ujar rekan Rachel dikutip dari akun X @pingachm, Rabu (21/8/2024).

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," balas Rachel.





Tangkapan layar percakapan tersebut pun akhirnya viral. Hal ini juga membuat rumor perselingkuhan antara Azizah dan Salim semakin dipercaya.

Kabar ini semakin memanas dengan adanya dugaan bahwa Azizah dan Arhan tengah mengurus proses perceraian. Informasi ini pertama kali muncul di akun media sosial yang membagikan pesan WhatsApp.

"Sekarang Zize lagi urus cerai," tulis pesan WhatsApp di akun X @rexthatch.

Di mana pesan itu mengungkap bahwa Rachel mengetahui perselingkuhan ini saat menghadiri sebuah pernikahan besar. Dalam pesan itu juga disebutkan bahwa perempuan yang akrab disapa Zize itu memiliki kebiasaan selingkuh, bahkan seminggu setelah menikah dengan Arhan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)