Sahabat Sempat Peringatkan Azizah Salsha untuk Tidak Selingkuh sebelum Menikah dengan Pratama Arhan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:28 WIB
loading...
Sahabat Sempat Peringatkan...
Azizah Salsha ternyata sempat mendapat peringatan dari sahabat-sahabatnya untuk tidak berselingkuh sebelum menikah dengan Pratama Arhan saat bridal shower. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha ternyata sempat mendapat peringatan dari sahabat-sahabatnya untuk tidak berselingkuh sebelum menikah dengan Pratama Arhan . Peringatan ini disampaikan dalam suasana santai saat mereka memberikan kejutan bridal shower di Jepang.

Dalam momen tersebut, sahabat-sahabat Azizah, seperti Annya Erica dan Fuji, memberikan kue dengan tulisan "Azizah jangan selingkuh". Hal ini tampak dari foto yang dibagikan oleh Annya di akun Instagram pribadinya.

Foto lainnya memperlihatkan perempuan yang akrab disapa Zize ini tampil mencolok dengan riasan wajah yang acak-acakan serta warna busana yang dikenakannya berbeda dengan para sahabatnya.

Putri Andre Rosiade itu memakai busana berwarna silve. Sementara para sahabatnya berwarna emas. Terlihat tulisan "Bride to" pada pakaian yang dikenakan selebgram tersebut.

Sahabat Sempat Peringatkan Azizah Salsha untuk Tidak Selingkuh sebelum Menikah dengan Pratama Arhan

Foto/Instagram @annyaerica



Sahabat Sempat Peringatkan Azizah Salsha untuk Tidak Selingkuh sebelum Menikah dengan Pratama Arhan

Foto/Instagram @fuji_an

Meskipun awalnya dianggap sebagai candaan, pesan tersebut kini menjadi sorotan di tengah isu Azizah selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Publik bertanya-tanya apakah peringatan itu memiliki makna lebih dalam.

Di sisi lain, dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim bermula dari komentar Rachel di postingan terbaru istri Arhan itu. Di mana ibu dua anak itu hanya meninggalkan emoji ular di video promosi parfum yang dibagikan sahabatnya.

Tidak hanya itu, mantan istri Okin ini juga mengunggah beberapa foto kenangan bersama Azizah, yang memicu spekulasi di kalangan netizen. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah ucapan selamat anniversary dari Rachel untuk pernikahan Azizah dengan Arhan.

Namun, Arhan dan Azizah tidak memposting apa pun terkait momen tersebut. Isu ini semakin kencang ketika Rachel mengunggah foto kebersamaan dengan Salim dan adiknya, Chelsea.



Netizen pun mulai mengaitkan Azizah dengan kandasnya hubungan Rachel dan Salim. Sehingga nama Rachel, Azizah, dan Arhan menjadi trending di media sosial X. Selain itu, Azizah dan Rachel diketahui sudah tidak saling mengikuti di Instagram, memperkuat isu ada masalah di antara mereka.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)