Summer Triple Rewards Bikin Liburan di Hong Kong Makin Seru, Ini Alasannya!

Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:24 WIB
loading...
Summer Triple Rewards...
Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Hong Kong selalu punya cara untuk memanjakan para wisatawan. Pemandangannya yang menakjubkan, sajian kuliner terbaik, serta tempat-tempat aesthetic, membuat banyak orang betah liburan di Hong Kong.

Apalagi, kini Hong Kong Tourism Board (HKTB) tengah mengadakan program Summer Chill Hong Kong hingga 15 September 2024. Lewat program ini, HKTB akan membagikan 500 ribu set 'Summer Triple Rewards' secara gratis kepada para wisatawan yang menginap di Hong Kong.

Enggak tanggung-tanggung, setiap set berisi masing-masing satu kupon untuk transportasi atau tamasya, kuliner, dan belanja, dengan berbagai diskon untuk pembelian hingga nominal lebih dari HK$500.

Rewards akan diberikan saat kamu check-in di salah satu dari 200 lebih hotel lokal yang berpartisipasi maupun di salah satu loket wisata yang ditunjuk HKTB. Jangan lupa tunjukkan dokumen perjalanan asli dan tiket pulang-pergi untuk penerbangan, kereta api, bus, atau kapal feri ya!

Agar lebih jelas, yuk cek mekanisme di bawah ini:
1. Setelah check-in di salah satu dari 200+ hotel lokal yang berpartisipasi, pengunjung yang menginap dapat mengambil hadiah sesuai dengan jumlah orang yang menginap di hotel tersebut. Daftar hotelnya bisa kamu cek di sini .

2. Tunjukkan bukti kunjungan dengan menginap (tiket transportasi yang menunjukkan tanggal keberangkatan) di salah satu counter HKTB berikut:

♦ Hong Kong International Airport
♦ Hong Kong West Kowloon Station
♦ Harbour City
♦ Times Square (layanan dimulai pada tanggal 15 Juli)

3. Pengunjung wajib menunjukkan dokumen perjalanan atau paspor asli, dan konfirmasi pemesanan akomodasi atau tiket pulang-pergi (penerbangan, kereta api, bus, atau kapal feri).

Buat informasi lengkap seputar Summer Triple Rewards, kamu bisa klik di sini.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Hong Kong saat Musim Panas
Musim panas di Hong Kong, yang berlangsung dari Juni hingga Agustus, adalah momen yang tepat untuk mengeksplorasi pesona Hong Kong dari sudut kreativitas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)