Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck setelah 2 Tahun Menikah

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:30 WIB
loading...
A A A


Ia juga tertangkap kamera datang dan pergi dari rumah tersebut tanpa pelantun Jenny from the Block itu pada beberapa kesempatan. Pasangan itu kemudian diketahui sudah tidak tampil bersama di depan umum selama lebih dari satu setengah bulan.

Tak lama kemudian, Affleck dilaporkan sedang mencari rumah di daerah tersebut. Sementara itu, bintang Wedding Planner itu juga tertangkap kamera mengunjungi rumah-rumah di Los Angeles bersama rekannya, Elaine Goldsmith-Thomas pada pertengahan Mei.

Seorang sumber mengatakan kepada saat itu Affleck akan bercerai setelah sadar bahwa pernikahannya dengan Lopez merupakan sebuah mimpi buruk. Sementara itu, pada bulan Juni, Lopez mengambil liburan sendirian ke Italia dan suaminya tetap di Los Angeles .

Ia menikmati waktu di kapal pesiar mewah sebelum bepergian ke Paris untuk peragaan busana Dior. Saat ibu dua anak itu berada di Eropa, Affleck dikabarkan memindahkan semua barang miliknya dari rumah mereka di Beverly Hills. Rumor perceraian mencuat ketika pasangan itu mendaftarkan rumah pernikahan mereka di pasaran pada bulan Juli.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)