Profil dan Biodata Satria Ananta yang Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:00 WIB
loading...
Profil dan Biodata Satria...
Nama Satria Ananta terseret isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nama Satria Ananta terseret dalam isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Anak dari keluarga yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Samarinda itu kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Isu ini bermula dari obrolan di platform X, di mana netizen menyebutkan nama Satria Ananta sebagai salah satu yang pernah berhubungan dengan Azizah Salsha . Meskipun demikian, kebenaran dari rumor ini masih simpang siur dan belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Satria dikenal sebagai seorang taruna di Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, salah satu sekolah yang terkenal dengan disiplin dan prestasinya.

Profil Satria Ananta





Selain itu, Satria juga dikenal memiliki latar belakang keluarga yang kuat dalam hal agama. Ini terlihat dari unggahannya yang menunjukkan dirinya tengah menjalankan ibadah umrah. Meskipun banyak informasi yang beredar, Satria memilih untuk tidak banyak bicara di media sosial.

Selain kabar terkait Azizah Salsha, Satria juga pernah dikaitkan dengan selebgram Fuji, namun hubungan ini juga tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya. Kehidupan pribadi Satria tetap menjadi misteri bagi banyak orang karena informasi yang tersedia sangat terbatas.

Terutama setelah akun Instagram pribadinya @satriaanantaaa tak lagi ditemukan. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024), kehidupan pribadinya yang tertutup semakin menambah daya tarik publik terhadap sosok Satria.



Di luar rumor yang beredar, Satria Ananta tetap menjalani kehidupannya sebagai seorang taruna Akmil, fokus pada pendidikan dan masa depannya. Meskipun begitu, nama Satria terus menjadi topik perbincangan, terutama di kalangan netizen yang penasaran dengan kehidupan dan keterlibatannya dalam isu-isu yang tengah viral.

Biodata Satria Ananta



Nama: Satria Ananta
Tempat Asal: Samarinda, Kalimantan Timur
Agama: Islam
Pendidikan: Akademi Militer (Akmil), SMA Taruna Nusantara
Saudara Kandung: Dinda Laura, Bintang Wiraja

MG/Audina Athiyyah
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)