Sensasi Liburan Berkesan dengan Kereta: Hemat dan Nyaman

Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:10 WIB
loading...
Sensasi Liburan Berkesan...
Liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, sering kali biaya perjalanan menjadi faktor yang membuat rencana liburan tertunda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, sering kali biaya perjalanan menjadi salah satu faktor yang membuat rencana liburan tertunda. Bagi Anda yang ingin tetap menikmati liburan tanpa menguras kantong, memilih moda transportasi yang tepat adalah kunci utamanya. Salah satu solusi yang bisa Anda pertimbangkan adalah berlibur dengan menggunakan kereta.

Mengapa kereta? Selain harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan tiket pesawat, kereta api juga menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dengan moda transportasi lainnya. Dengan berbagai pilihan kelas yang tersedia, mulai dari ekonomi hingga eksekutif, Anda bisa menyesuaikan perjalanan sesuai dengan budget dan preferensi.

Tidak hanya itu, perjalanan dengan kereta memberikan pengalaman yang berbeda. Anda bisa menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan, seperti hamparan sawah, pegunungan, dan perkampungan yang mungkin tidak akan Anda lihat jika memilih moda transportasi lainnya. Sensasi melihat Indonesia dari jendela kereta memberikan kesan liburan yang lebih berkesan.



Nah, saat ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan Mister Aladin mempunyai kabar baik bagi Anda yang ingin bepergian dengan anggaran yang lebih hemat melalui Promo Bahagia Naik Kereta. Promo ini menawarkan DISKON Rp50.000 untuk pemesanan tiket kereta yang berlaku untuk semua rute dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Jadi, jika Anda ingin liburan yang hemat tapi tetap menyenangkan, kereta bisa menjadi pilihan terbaik. Pilih destinasi favorit Anda di Indonesia, pesan tiket kereta, dan nikmati perjalanan yang nyaman dan asyik.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024! Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)