2 Laki-Laki yang Trending di Media Sosial usai Disebut Selingkuhan Azizah Salsha

Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:52 WIB
loading...
2 Laki-Laki yang Trending...
Azizah Salsha alias Zize mendadak ramai diperbincangkan warganet Tanah Air. Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu tengah dirundung isu perselingkuhan. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha alias Zize mendadak ramai diperbincangkan warganet Tanah Air. Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu tengah dirundung isu perselingkuhan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan diketahui menikah pada 20 Agustus 2023. Keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang ‘bucin’ dan cukup sering pamer kebersamaan.

Namun, kabar kurang bagus tiba-tiba menerpa hubungan mereka. Meski belum ada konfirmasi resmi, warganet sudah gencar mencari semua 'rahasia' terkait isu perselingkuhan yang menyeret nama Zize. Dari situ, muncul dua nama yang disebut-sebut menjadi selingkuhannya. Siapa saja mereka?


Sosok Laki-Laki yang Diduga Selingkuhan Azizah Salsha

1. Salim Nauderer

2 Laki-Laki yang Trending di Media Sosial usai Disebut Selingkuhan Azizah Salsha

Instagram @salnauderer

Salim Nauderer adalah mantan pacar selebgram Rachel Vennya. Mereka belum lama putus sebagai sepasang kekasih.

Tak berselang lama setelah kabar bubarnya hubungan dengan Rachel, nama Salim Nauderer kembali mencuat. Bedanya, kali ini dia masuk pusaran masalah yang menimpa Azizah Salsha, istri Pratama Arhan.

Munculnya nama Salim sebagai sosok yang diduga selingkuhan Zize berawal dari tindakan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Emoji yang sarat dengan simbol pengkhianatan itu memicu beragam spekulasi dari netizen.

Selain itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Zize yang disertai lagu bertema pengkhianatan. Hal ini semakin memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Ketegangan antara Rachel dan Zize semakin terlihat ketika diketahui saling berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.


2. Satria Ananta

2 Laki-Laki yang Trending di Media Sosial usai Disebut Selingkuhan Azizah Salsha

TikTok @militarystories_

Selain Salim Nauderer, ada satu nama lain yang juga trending di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha. Dia adalah Satria Ananta.

Ketika ditelusuri namanya, Satria ini banyak disebut sebagai laki-laki yang pernah dekat dengan selebgram Fuji. Meski bukan berasal dari dunia hiburan, dia punya teman-teman artis, selebgram hingga atlet terkenal.

Lebih jauh, setelah namanya ramai dibahas di X, akun Instagram Satria Ananta menghilang secara tiba-tiba. Padahal, sebelumnya akun tersebut tampak aktif. Selain itu, terlihat beberapa foto Satria Ananta, baik dengan seragam sekolah maupun pakaian non-seragamnya.

Itulah dua nama laki-laki yang trending di media sosial usai disebut jadi selingkuhan Azizah Salsha.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)