Main Web Series, Keinginan Rizky Billar Menikah Muda Tercapai

Rabu, 26 Agustus 2020 - 00:30 WIB
loading...
Main Web Series, Keinginan Rizky Billar Menikah Muda Tercapai
Akting Rizky Billar bersama lawan mainnya dalam web series berjudul Nikah Muda. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sosok Rizky Billar beberapa waktu terakhir ini menjadi trending topic di jejaring sosial. Hampir semua mata warganet tertuju pada pria yang namanya mencuat pasca pernikahan pesinetron Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Aktor kelahiran 12 Juli 1994 itu disebut-sebut warganet sebagai "sad boy" karena ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, hingga menjadi laki-laki paling ambyar satu Indonesia. Namun, tak perlu lama meratapi nasib, ia langsung bisa mengalihkan fokusnya pada pedangdut Lesti Kejora. ( )

Hubungan Billar dengan Lesty kian hari semakin erat, bahkan mendapat dukungan dari penggemar mereka yang tergabung dalam Lesnar.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar yang selama ini termotivasi untuk menikah muda, sepertinya akan bisa mewujudkan keinginannya itu. Tapi, ia bukan menikah dengan Lesti, melainkan perempuan berhijab lain.

Sayang, cerita Billar akan menikah hanya ada di proyek web series di mana ia berperan sebagai pria yang memutuskan untuk menikah muda. Judul web series tersebut adalah "Nikah Muda". Di sini Billar beradu akting dengan aktris pendatang baru Ravelia Irawan.

"Nikah Muda" yang disutradarai Pandu Arif, sudah merampungkan proses syutingnya setelah Lebaran beberapa bulan lalu.

“Proses syuting berlangsung setelah lebaran, selama satu minggu. Dan sudah tayang 5 episode. Episode 1-3 berdurasi 15 menit. Episode 4 dan 5, karena banyak permintaan warganet, maka durasinya ditambah menjadi 30 menit,” ujar Daffy Ariaga, Produser Kreatif Nikah Muda Web Series melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (25/8). ( )

"Nikah Muda" merupakan salah satu bahkan mungkin satu-satunya web series yang mempunyai latar belakang cerita saat COVID-19 melanda Jakarta. "Nikah Muda" diproduksi oleh NM Creator dan rumah produksi Focus Light. Untuk menyaksikan web series ini, warganet tinggal masuk ke kanal YouTube, atau bisa mem-follow Instagramnya @nikahmudarv.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)