Ahmad Dhani dan Rhoma Irama Ghibah di Atas Pentas HUT RCTI

Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:29 WIB
loading...
Ahmad Dhani dan Rhoma Irama Ghibah di Atas Pentas HUT RCTI
Musisi Ahmad Dhani dan raja dangdut Rhoma Irama berkolaborasi di panggung malam puncak ulang tahun ke-31 RCTI di Studio 14, MNC Kebon Jeruk, Jakarta. / Foto:
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani dan raja dangdut Rhoma Irama berkolaborasi di panggung malam puncak ulang tahun ke-31 RCTI di Studio 14, MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (25/8) malam. Keduanya menyanyikan Ghibah, salah satu lagu hits Rhoma dari OST Perjuangan dan Doa.

(Baca juga: Mahadewa, The Virgin hingga Mulan Jameela Reuni di Panggung Ulang Tahun RCTI )

Ini merupakan kali pertama pentolan Dewa 19 itu berkolabroasi dengan Rhoma Irama. Oleh karena itu, ini menjadi penampilan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya. "Ghibah dan kritik beda. Kalau Ghibah itu enggak boleh, kritik boleh," kata Ahmad Dhani.

Untuk memberikan penampilan terbaiknya, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus. Cukup berdoa, dia yakin kolaborasinya bersama Rhoma Irama akan maksimal dan menghibur masyarakat. "Enggak ada (persiapan). Doa aja," ujar Ahmad Dhani.

Mengusung tema Anniversary Celebration, malam puncak ulang tahun RCTI sangat spesial karena menampilkan 3 stage, 3 genre dan 3 generation. Apalagi ditambah penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung --Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul-, Padi Reborn dan komposer terbaik di Indonesia Yovie Widianto dan Laleilmanino.

Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia ikut memeriahkan perayaan ini. Mereka adalah BCL, Judika, Anang Hermansyah, dan Ari Lasso. Ada juga para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola menambah spektakuler perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31.

Selain Rhoma Irama, dari genre dangdut ada Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara dan Tasya Rosmala. Para pemain sinetron yang tengah populer di kalangan remaja, Putri untuk Pangeran juga akan tampil dalam sketsa menarik yakni Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh.

(Baca juga: Kolaborasi Romantis Nella Karisma dan Dory Harsa Hadirkan Banyu Moto )

Ada juga para pemain dari Dunia Terbalik, T.O.P hingga Amanah Wali turut ikut andil meramaikan suasana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)