Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya saat Liburan di Italia

Kamis, 22 Agustus 2024 - 07:36 WIB
loading...
Madonna Tampak Renta...
Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya saat liburan di Italia. Foto/ dailymail
A A A
JAKARTA - Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya saat menyusuri berjalan di Terracina, Italia. Madonna yang baru saja berulang tahun ke-66 ini terlihat renta. Sementara, sang kekasih yang berusia 28 tahun terlihat gagah.

Ratu Pop dunia itu tampak kelelahan saat menikmati liburan romantis mereka di Eropa untuk memeringati ulang tahun Madonna pada minggu lalu. Pada liburannya, pasangan itu juga ditemani oleh putri kembarnya, Estere dan Stella.



Liburan Madonna di Italia ini juga atas undangan perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka menikmati santapan Italia yang lezat di restoran hidangan laut Al Giardino. Setelah makan malam, Madonna - yang mengenakan penutup kepala dan kacamata hitam - mengunjungi teater Romawi kuno dan Capitolium dengan tur pribadi dan pada pukul 1 pagi, berangkat dari pelabuhan Terracina.

Di sampingnya, Akeem yang berusia 28 tahun terlihat gagah mengenakan pakaian dan topi yang unik saat berpegangan tangan dengan Madonna.
Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya saat Liburan di Italia

Madonna dan Akeem diperkirakan pertama kali bertemu pada 2022 dan muncul di sampul majalah Paper Magazine edisi Agustus 2022.

Akeem adalah pemain sepak bola kelahiran Jamaika. Mereka pertama kali difoto bersama di halaman Instagram-nya.

Pada 4 Juli, Madonna membagikan tayangan slide foto-foto cabul yang menampilkan dirinya dan Akeem dalam pose-pose yang menggoda, termasuk satu foto di mana tangannya berada di atas belahan dadanya saat mereka berbaring di sofa bersama.

“Selamat tanggal 4 Juli! Setahun yang lalu hari ini, saya baru saja pulang dari rumah sakit setelah selamat dari penyakit yang mengancam jiwa, saya hampir tidak bisa berdiri di halaman belakang rumah sambil memegang satu kembang api. Saya sembuh dengan ajaib dan menjalani tahun yang luar biasa. Terima kasih Tuhan. Hidup ini indah!” tulisnya.

Foto-foto itu menampilkan Akeem dan Madonna berpose bersama saat menghabiskan waktu di Hari Kemerdekaan Amerika.

Penyakit Madonna

Ikon pop dunia itu sempat dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2023 setelah ditemukan tidak sadarkan diri akibat infeksi bakteri serius.

Penyanyi wanita itu masuk ICU dan harus diintubasi. Madonna kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mengalami koma yang diinduksi secara medis saat dia berjuang untuk hidupnya meskipun mengalami gagal paru-paru dan ginjal.



Madonna diketahui menderita syok septik akut pada 24 Juni 2023 menurut Radar Online dan petugas media menyadarkannya dengan Narcan.

Zat tersebut secara tradisional digunakan untuk mengobati orang yang mengalami overdosis opioid, tetapi juga dapat membantu menyadarkan seseorang yang menderita syok septik.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)