Film Aquaman 2 Akan Dibuat Lebih Serius

Rabu, 26 Agustus 2020 - 01:38 WIB
loading...
Film Aquaman 2 Akan Dibuat Lebih Serius
Sutradara James Wan sangat ingin melakukan sesuatu yang segar dan menarik pada seri kedua Aquaman. Foto/Warner Bros Pictures
A A A
JAKARTA - Dalam acara DC Fandome baru-baru ini, sutradara James Wan memberi bocoran tentang film Aquaman 2. Menurut Wan, dirinya sangat ingin melakukan sesuatu yang segar dan menarik pada seri kedua Aquaman itu.

“Saya pikir yang kedua sedikit lebih serius, sedikit lebih relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini. Saya pikir dia ingin pergi ke sana," papar Wan seperti dilansir laman Deadline, Senin (24/8). ( )

Patrick Wilson yang berperan sebagai Orm Marius mengatakan kepada Wan bahwa dia ingin melihat dunia baru untuk Aquaman 2.

"Saya tahu (Wan) menyukai pembangunan dunia dan saya ingin melihat beberapa dari itu. Saya tahu Anda akan mendorong lautan itu. Ada banyak lautan yang belum dijelajahi," kata Wilson.

Wan meyakinkan akan ada dunia baru. Hal itu pun dipercaya Wan akan membuat Wilson semakin bersemangat menantikan hal tersebut dalam film Aquaman 2.

"Saya pasti bisa menjamin Anda dunia baru di dunia berikutnya dan saya pikir Anda akan sangat bersemangat sebagai seorang aktor," janji Wan.

Aquaman 2 dijadwalkan rilis pada Desember 2022. ( )

Aquaman telah meraup keuntungan USD1,1 miliar di seluruh dunia. Hal itu menjadikannya film DC terlaris sepanjang masa untuk Warner Bros, mengalahkan The Dark Knight Rises yang "hanya" mendapat untung sebesar USD1,08 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4888 seconds (0.1#10.140)