Tom Cruise Tantang Maut, Lompat dari Motor di Udara demi Mission: Impossible 7

Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:35 WIB
loading...
Tom Cruise Tantang Maut, Lompat dari Motor di Udara demi Mission: Impossible 7
Tom Cruise melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti. Foto-Foto/Splash News
A A A
JAKARTA - Tom Cruise lagi-lagi menantang maut dengan melakukan adegan berbahaya melompat dari atas ramp sambil menunggang motor balap tanpa bantuan stuntman demi film terbarunya Mission: Impossible 7. Tidak tanggung-tanggung, lompatan itu harus dilakukan Cruise di atas ketinggian 160 kaki atau sekitar 48 meter.

Seperti diketahui, film Mission: Impossible 7 sudah memperoleh izin untuk melanjutkan syuting di tengah pandemi ini. Proses syuting film itu pun dapat dilakukan kembali. Serupa dengan film-film laga Cruise sebelumnya, aktor 58 tahun itu memilih melakukan adegan berbahaya sendiri. ( )

Tom Cruise Tantang Maut, Lompat dari Motor di Udara demi Mission: Impossible 7


Dalam salah satu adegan, tampak Cruise menaiki motor balap dan harus melompat dari motor tersebut di atas udara dengan bantuan tali sebagai pengaman.

The Sun melaporkan, adegan berbahaya itu dilakukan di ketinggian 160 kaki atau sekitar 48 meter. Syuting digelar di sebuah tempat di Oxfordshire, Inggris, dan menelan biaya lebih dari USD2,6 juta atau sekitar Rp30,2 miliar.

Film Mission: Impossible 7 awalnya dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021, namun diundur menjadi 19 November di tahun yang sama. Penundaan dilakukan akibat adanya pandemi COVID-19. ( )

Film ini ditunda produksinya saat syuting sedang berlangsung di Italia pada Februari lalu. Proses produksi Mission: Impossible 7 bisa dikatakan dilanjutkan lebih awal, karena sebelumnya salah satu pendukung film tersebut, Simon Pegg, sempat mengatakan pada laman Variety bahwa syuting outdoor baru akan dimulai kembali pada September 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)