Pomelo Hadirkan Koleksi Kolaborasi Kedua bersama Smiley dengan Sentuhan Playful

Rabu, 26 Agustus 2020 - 02:45 WIB
loading...
Pomelo Hadirkan Koleksi Kolaborasi Kedua bersama Smiley dengan Sentuhan Playful
Kolaborasi kedua Pomelo dan Smiley menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kultur pop era tahun 70-an. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan kolaborasi di tahun 2019, Pomelo kembali bekerja sama dengan lifestyle brand kenamaan The Smiley Company. Pada kolaborasi kedua ini, Pomelo menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kultur pop era tahun '70-an dan expressive streetwear.

Dirilis secara online di POMELOFASHION.COM pada 26 Agustus ini, koleksi Pomelo X Smiley memberikan kesan muda, kebebasan, kepositifan, serta kebahagiaan. Sebuah pengingat agar kita dapat menghadapi masa mendatang dengan semangat dan sikap positif. ( )

Dirancang khusus oleh tim desainer in-house Pomelo, elemen-elemen era '70-an direpresentasikan melalui grafik yang bold untuk memberikan sentuhan playful pada gaya pakaian sehari-hari yang cenderung monokromatik.

Mengutip keterangan resmi Pomelo yang diterima SINDOnews, Selasa (25/8), disebutkan bahwa koleksi ini juga memberi penggunanya kebebasan untuk mengekspresikan gaya melalui rangkaian koleksi nan unik seperti bucket hat, tote bags, graphic tees, dan jaket denim dengan emblem emoji Smiley yang ikonik. ( )

Beberapa koleksi yang harus dimiliki dan dapat melengkapi gaya Anda di antaranya colourful striped tee, wide leg jeans dengan belt eksklusif berlogo Smiley, serta long sleeve dress berwarna pastel ungu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)