Pangeran William Tidak Ingin Harry Hadir di Penobatannya sebagai Raja Inggris

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
Pangeran William Tidak...
Pangeran William dikabarkan tidak ingin Pangeran Harry hadir di penobatannya sebagai Raja Inggris mendatang. Hal ini menyusul hubungan mereka yang memanas. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Pangeran William dikabarkan tidak ingin Pangeran Harry hadir di penobatannya sebagai Raja Inggris mendatang. Hal ini menyusul hubungan mereka yang semakin renggang dan memanas sampai sekarang.

Dilansir dari New York Post, Jumat (23/8/2024), Pangeran William akan dinobatkan sebagai Raja Inggris setelah ayahnya, Raja Charles III meninggal dunia. Penobatannya mendatang pun akan berbeda tanpa kehadiran Pangeran Harry .

Menurut artikel Sunday Times, teman-teman dekat William mengatakan bahwa, sampai saat ini, suami Kate Middleton tersebut tidak menginginkan Harry hadir di penobatan. Ia bahkan dilaporkan tidak akan mengundang pangeran 39 tahun itu ke momen bersejarahnya. “Mereka terasing, dan itu sungguh menyedihkan,” kata salah satu teman terdekat William.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa William tidak berkomunikasi dengan suami Meghan Markle tersebut selama 2 tahun. Setelah berhenti sebagai bangsawan dan pindah ke California pada 2020, Harry secara terbuka mengumbar aib keluarganya.

Pangeran William Tidak Ingin Harry Hadir di Penobatannya sebagai Raja Inggris

Foto/People





Hal itu ia lakukan bersama Meghan melalui berbagai kesempatan. Salah satunya dalam wawancara kontroversinya dengan Oprah Winfrey pada 2021, serial dokumenter Netflix mereka yang berjudul Harry & Meghan, dan memoarnya yang mengungkap semuanya, Spare.

"Masalah bagi raja dan anggota keluarga lainnya adalah kekhawatiran bahwa jika mereka mengobrol dengan Harry, hal itu akan muncul di Spare Volume 2," jelas salah seorang teman Charles.

“Bagaimana caranya mendapatkan kembali kepercayaan? Saya rasa Harry tidak akan pernah bisa. Namun dari percakapan yang saya lakukan dengan raja, saya tidak akan pernah mengatakan hubungan mereka tidak dapat diperbaiki," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)