5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A

4. Pantai Gorango

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Foto/Kabupaten Pulau Morotai

Lokasi: Halmahera Utara, Maluku Utara

Pantai Gorango terletak di pulau Halmahera dan merupakan salah satu pantai tersembunyi yang menawarkan keindahan alami yang luar biasa. Pasir putih yang lembut, ombak yang tenang, dan air laut yang jernih membuat pantai ini ideal untuk relaksasi.

Hutan tropis yang mengelilingi pantai semakin menambah suasana alami dan asri. Pantai Gorango juga merupakan habitat bagi beberapa spesies burung endemik yang membuatnya semakin menarik untuk dikunjungi.

Di Pantai Gorango, Anda bisa berenang, snorkeling, atau hanya sekadar bersantai menikmati keindahan alam. Pantai ini juga cocok untuk berkemah atau piknik bersama keluarga. Suasana yang tenang dan pemandangan yang menakjubkan menjadikannya tempat yang ideal untuk melarikan diri dari kesibukan sehari-hari.



5. Pantai Tagalaya

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Foto/Atourin

Lokasi: Tidore, Maluku Utara

Pantai Tagalaya adalah salah satu pantai terindah di Tidore, sebuah pulau yang bersebelahan dengan Ternate. Pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih membentang luas di sepanjang garis pantainya.

Pantai ini dikelilingi oleh pulau-pulau kecil yang menambah keindahan pemandangan. Kejernihan air lautnya memungkinkan pengunjung untuk melihat langsung kehidupan bawah laut yang kaya akan terumbu karang dan ikan-ikan tropis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)